-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan (IAIN Padangsidimpuan)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan (IAIN Padangsidimpuan). Adik-adik  yang mempunyai prestasi tinggi dan secara konsisten menunjukkan prestasinya tersebut layak mendapatkan kesempatan untuk menjadi calon mahasiswa di IAIN Padangsidimpuan melalui jalur SPAN-PTKIN 2019, yang dilaksanakan pada tanggal 23 Januari sampai 28 Februari mendatang. Jadi siapkah kamu, untuk menjadi calon mahasiswa yang mempunyai prestasi dan siap bersaing untuk mengalahkan ratusan bahkan ribuan peserta lain di seluruh Indonesia untuk masuk ke IAIN Padangsidimpuan?


Blog giri-widodo akan mencoba membantu kamu untuk memberi referensi kira-kira jurusan apa sih yang cocok dengan minat dan bakat kamu di IAIN Padangsidimpuan? Yuk, simak ulasan dibawah ini tentang jurusan dan daya tampung di IAIN Padangsidimpuan pada jalur SPAN-PTKIN 2019.

No
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Tadris Matematika
30
2
Pendidikan Agama Islam
96
3
Tadris Bahasa Inggris
42
4
Al-Ahwal al-Syakhshiyyah (Hukum Keluarga)
10
5
Perbankan Syari'ah
100
6
Komunikasi Penyiaran Islam
21
7
Ekonomi Syariah
110
8
Bimbingan dan Konseling Islam
36
9
Pendidikan Bahasa Arab
24
10
Hukum Ekonomi Syariah
21
11
Manajemen Dakwah
12
12
Pengembangan Masyarakat Islam
9
13
Ilmu Al-Quran dan Tafsir
9
14
Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
18
15
Hukum Tata Negara
21
16
Manajemen Zakat dan Wakaf
12
17
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
48
18
Hukum Pidana Islam (Jinayah)
11

Dari jurusan dan daya tampung diatas manakah jurusan yang kamu sukai? Apakah kamu memilih jurusan yang daya tampungnya lebih banyak dari jurusan yang lain? Apapun pilihan kamu semoga kamu lolos seleksi SPAN-PTKIN 2019 dan masuk ke IAIN Padangsidimpuan sebagai mahasiswa.

Untuk info lebih jelasnya tentang SPAN-PTKIN 2019 di IAIN Padangsidimpuan bisa kamu kunjungi  website resminya di www.iain-padangsidimpuan.ac.id atau kamu bisa hubungi via telepon ke nomor (0634)-22080 bisa juga datang langsung ke alamat Jalan T. Rizal Nurdin, Km 4,5 Sihitang Padangsidimpuan 22733.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Padangsidimpuan (IAIN Padangsidimpuan)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel