-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Walisongo (UIN Walisongo)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Walisongo (UIN Walisongo). Bagi adik-adik siswa SMA/SMK/MA yang ingin masuk ke UIN Walisongo, kalian harus belajar dengan rajin karena persaingan memasuki sebuah Universitas  sangatlah ketat. Kalian juga harus memilih salah satu jurusan yang sesuai dengan bidang kalian. Perlu kalian ketahui, bahwa pemilihan jurusan di setiap universitas memiliki daya tampung yang berbeda-beda. Semakin sedikit daya tampung yang ditawarkan semakin besar pula persaingan yang harus kalian hadapi.

Untuk itu, perlu diketahui sebelum kalian melanjutkan kuliah di UIN Walisongo, tentunya sebagian dari kalian ingin mencoba untuk masuk ke UIN Walisongo melalui jalur SNMPTN 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari – 14 Februari 2019 mendatang.

Nah, kali ini blog giri-widodo akan mencoba untuk membantu kalian para calon mahasiswa S1 yang akan mendaftar ke UIN Walisongo untuk melihat jurusan dan daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di UIN Walisongo 2019 dengan melihat dari jurusan dan daya tampung tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2018.


Untuk Jurusan SAINTEK, berikut jurusan/program studi yang ada di SNMPTN UIN Walisongo beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
BIOLOGI
15
2
FISIKA
15
3
GIZI
60
4
KIMIA
15
5
MATEMATIKA
15

Sedangkan untuk jurusan SOSHUM, ada 4 jurusan yang bisa kalian pilih di UIN Walisongo. Dan berikut jurusan beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
ILMU HUKUM
40
2
ILMU POLITIK
60
3
PSIKOLOGI
60
4
SOSIOLOGI
80

Itulah jurusan dan daya tampung yang dapat kalian pilih di SNMPTN 2019 UIN Walisongo. Semoga sukses dan bisa lolos dalam seleksi SNMPTN UIN Walisongo. Good luck!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Walisongo (UIN Walisongo)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel