-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Datokarama Palu (IAIN Palu)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Datokarama Palu (IAIN Palu).  Setelah melalui proses yang panjang peralihan status dari STAIN menjadi IAIN, setiap pimpinan dari periode ke-periode tetap selalu berjuang dan berusaha untuk peningkatan Lembaga Datokarama Palu. Oleh karena itu sampai saat ini lembaga STAIN Datokarama Palu telah berailih status menjadi Institut Agama Islam Negeri Palu (IAIN) Palu dan memiliki beberapa jurusan.

Adik-adik kelas XII pasti kamu disibukkan dengan persiapan Ujian Nasional bukan? Ditambah dengan persiapan masuk ke Perguruan Tinggi yang juga membutuhkan persiapan yang matang. Untuk kamu yang memilih IAIN Palu menjadi salah satu pilihan untuk melanjutkan studi, tentunya kamu harus memilih program studi di kampus tersebut, pastinya yang sesuai dengan passion kamu ya.


Nah, kira-kira apa aja ya, prodi dan daya tampung yang ada di IAIN Palu? Yuk, cari tahu dibawah ini semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk memilih prodi di jalur SPAN-PTKIN.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Pendidikan Agama Islam
98
2
Pendidikan Bahasa Arab
56
3
Manajemen Pendidikan Islam
70
4
Aqidah Filsafat Islam
42
5
Ilmu Al-Quran dan Tafsir
84
6
Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah)
42
7
Komunikasi dan Penyiaran Islam
56
8
Perbandingan Madzhab
28
9
Bimbingan Konseling Islam
42
10
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
56
11
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
28
12
Ekonomi Syariah
98
13
Pengembangan Masyarakat Islam
28
14
Hukum Keluarga (Akhwal Syaksiyah)
28
15
Perbankan Syariah
70
16
Tadris Bahasa Inggris
42
17
Pemikiran Politik Islam
28
18
Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam
28
19
Sejarah dan Peradaban Islam
28
20
Tadris IPS
28
21
Hukum Tatanegara Islam (Siyasah Syariyyah)
28

Nah, adik-adik sudah bertambah kan pengetahuan tentang apa saja program studi dan daya tampung di IAIN Palu? Tentunya semakin memantapkan kamu untuk memilih program studi apa yang akan kamu ambil di SPAN-PTKIN tahun 2019 bukan? Semoga informasi diatas bisa menjadi bahan pertimbangan dan bisa menjadi salah satu referensi adik-adik semua.

Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Palu, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iainpalu.ac.id  atau bisa melalui telepon di 0451-460798, email humas@iainpalu.ac.id. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung ke IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, bisa langsung menuju ke Jl. Diponegoro No. 23 Palu.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Datokarama Palu (IAIN Palu)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel