-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN Sunan Gunung Djati)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN Sunan Gunung Djati). UIN Sunan Gunung Djati merupakan perguruan tinggi negeri berbasis islam yang berlokasi di dikecamatan Cibiru Bandung Jawa Barat. Buat kalian calon mahasiswa, sudah tidak sabar untuk menjadi bagian dari keluarga UIN Sunan Gunung Djati? Nah, untuk pendaftaran seleksi SNMPTN 2019 sudah dibuka sampai tanggal 14 Februari 2019 mendatang.

Jurusan apa yang akan kalian ambil nantinya? Kali ini blog giri-widodo akan mengajak kalian untuk melihat jurusan dan daya tampung  di UIN Sunan Gunung Djati 2019 dengan melihat tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2018,sehingga kalian bisa mempersiapkan hal apa saja yang harus kalian persiapkan untuk menghadapi SNMPTN yang sebentar lagi akan dilaksanakan.


Untuk Jurusan SAINTEK, berikut jurusan/program studi yang ada di SNMPTN UIN Sunan Gunung Djati beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
AGROTEKNOLOGI
12
2
BIOLOGI
27
3
FISIKA
14
4
KIMIA
24
5
MATEMATIKA
27
6
TEKNIK ELEKTRO
27
7
TEKNIK INFORMATIKA
27

Untuk jurusan SOSHUM, ada 8 jurusan yang bisa kalian pilih di SNMPTN UIN Sunan Gunung Djati. Dan berikut jurusan beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
ADMINISTRASI PUBLIK
72
2
BAHASA DAN SASTRA INGGRIS
60
3
ILMU HUKUM
41
4
ILMU KOM. KONST. HUMAS
27
5
ILMU KOM. KONST. JURNALISTIK
54
6
MANAJEMEN
60
7
PSIKOLOGI
60
8
SOSIOLOGI
60

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan mengenai daya tampung dari berbagai jurusan yang ada di UIN Suanan Gunung Djati. Semoga bermanfaat untuk bahan referensi kalian, para calon mahasiswa. Selamat berjuang!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati (UIN Sunan Gunung Djati)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel