-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Surakarta (ISI Surakarta)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Surakarta (ISI Surakarta). SNMPTN merupakan seleksi yang dilakukan oleh masing-masing PTN dibawah koordinasi panitia Nasional dengan seleksi berdasarkan hasil penelurusan prestasi akademik calon mahasiswa. Buat kalian calon mahasiswa yang ingin mencoba untuk masuk ke ISI Surakarta melalui jalur SNMPTN 2019 yang akan berakhir tanggal 14 februari besok. Pastinya sudah mempunyai persiapan yang matang untuk masuk ke ISI Surakarta.

Nah, kali ini blog giri-widodo akan mencoba untuk membantu kalian nih para calon mahasiswa S1 yang akan mendaftar ke ISI Surakarta untuk melihat jurusan dan daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di ISI Surakarta 2019 dengan melihat dari jurusan dan daya tampung tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2018.


Untuk Jurusan SHOSUM, berikut jurusan/program studi yang ada di SNMPTN ISI Surakarta beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
DESAIN INTERIOR
24
2
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
24
3
ETNOMUSIKOLOGI
24
4
FOTOGRAFI
21
5
KRIYA SENI
20
6
SENI KARAWITAN
32
7
SENI PEDALANGAN
15
8
SENI RUPA MURNI
24
9
SENI TARI
48
10
SENI TEATER
18
11
TELEVISI DAN FILM
27

Nah, mana nih jurusan yang akan kalian pilih di SNMPTN 2019 ISI Surakarta? Semoga sukses dan bisa lolos dalam seleksi SNMPTN ISI Surakarta. Good luck!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Surakarta (ISI Surakarta)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel