-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Budaya Bandung (ISBI Bandung)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Budaya Bandung (ISBI Bandung). ISBI Bandung adalah sebuah perguruan tinggi negeri di kota Bandung yang menyelenggarakan pendidikan program Vokasi, Sarjana, dan Pascasarjana dibidang Seni dan Budaya. Isbi Bandung juga satu-satunya perguruan tinggi seni di Jawa Barat. 

Buat kalian calon mahasiswa baru tentunya memilih Perguruan Tinggi dan jurusannya merupakan hal yang membingungkan buat kalian yang ingin melanjutkan kuliah. Namun buat kalian yang berada di Bandung dan menyukai bidang Seni dan Budaya, ISBI Bandung tentunya menjadi salah satu kampus incaran sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit yang ada di Bandung, Jawa Barat.

Bagi kalian yang ingin mencoba untuk masuk ke ISBI Bandung melalui jalur SNMPTN 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari – 14 Februari 2019 mendatang, berikut ini adalah informasi jurusan dan daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di ISBI Bandung.


Untuk jurusan SOSHUM, ada 5 jurusan yang bisa kalian pilih di SNMPTN ISBI Bandung. Berikut jurusan beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
ANTROPOLOGI BUDAYA
24
2
KARAWITAN
36
3
SENI MURNI
12
4
TARI
27
5
TEATER
24

Informasi jurusan dan daya tampung SNMPTN 2019 diatas yang dapat blog giri-widodo sampaikan. Semoga bermanfaat buat adik-adik. Selamat berjuang semoga diterima di PTN Favorit kalian.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Budaya Bandung (ISBI Bandung)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel