-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo). UIN, IAIN dan STAIN di Indonesia tengah mempersiapkan pendaftaran calon mahasiswa baru dengan serentak melalui jalur SPAN-PTKIN 2019. Bagi adik-adik yang mempunyai kesempatan untuk mendaftar dan memilih Perguruan Tinggi, IAIN Palopo bisa menjadi jawabannya.

IAIN Palopo adalah Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Palopo provinsi Sulawesi Selatan. Dahulu dikenal sebagai Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Palopo yang didirikan berdasarkan pada SK Presiden Nomor 11 tanggal 21 Maret 1997. Kemudian berubah status menjadi Institut Agama Islam Negeri pada tanggal 14 Oktober 2014 dan diresmikan pada 23 Mei 2015 oleh Menteri Agama Republik Indonesia.

Jika adik-adik tertarik ingin melanjutkan studi di IAIN Palopo, blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang jurusan dan daya tampung di IAIN Palopo dengan pendaftaran jalur SPAN-PTKIN 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Januari sampai dengan 28 Februari mendatang.


Semoga artikel ini bisa membantu kamu untuk masuk ke IAIN Palopo dan sebagai bahan pertimbangan dalam memilih jurusan di IAIN Palopo. Untuk biaya SPAN-PTKIN gartis karena biaya ditanggung oleh pemerintah. Berikut informasi tentang jurusan dan daya tampung IAIN Palopo.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Pendidikan Matematika
24
2
Pendidikan Bahasa Inggris
48
3
Ekonomi Syariah
60
4
Pendidikan Agama Islam
48
5
Pendidikan Bahasa Arab
24
6
Sosiologi Agama
24
7
Komunikasi Penyiaran Islam
24
8
Bimbingan Penyuluhan Islam
36
9
Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir
36
10
Perbankan Syariah
60
11
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
36
12
Hukum Keluarga (Al-Ahwal Al-Syakhsyiyyah)
36
13
Hukum Tata Negara
36
14
Manajemen Pendidikan Islam
36
15
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
24
16
Hukum Ekonomi Syariah
36
17
Manajemen Bisnis Syariah
48

Demikian informasi mengenai jurusan dan daya tampung di IAIN Palopo pada pendaftaran jalur SPAN-PTKIN yang dapat blog giri-widodo berikan. Semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk menentukan pilihan jurusan di IAIN Palopo dan kamu bisa lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Jangan lupa pastikan untuk mencari tahu info tentang IAIN Palopo, kamu bisa kunjungi website resminya di iainpalopo.ac.id atau bisa melalui telepon di 0471-22076 email kontak@iainpalopo.ac.id.  Buat kamu yang ingin berkunjung langsung IAIN Palopo, bisa langsung menuju ke Jl. Agatis Balandai Kota Palopo Sulawesi Selatan 91914.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Palopo (IAIN Palopo) "

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel