-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta). ISI Yogyakarta merupakan salah satu dari lima Perguruan Tinggi Negeri (PTN) yang berada di Yogyakarta selain UGM, UNY, UIN SUKA, dan UPN Veteran Yogyakarta. Keberadaan ISI Yogyakarta dapat berperan serta dalam membina dan mengembangkan kehidupan seni di Indonesia. Bagi kalian calon mahasiswa yang mempunyai passion di bidang seni atau ingin belajar di bidang seni, ISI Yogyakarta bisa jadi pilihan yang tepat buat kalian.

Mengingat SNMPTN 2019  akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari – 14 Februari 2019, persiapan apa saja yang sudah kalian lakukan untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit dan jurusan apa yang kalian pilih?

Pada kesempatan ini,blog giri-widodomengajak kalian untuk melihat jurusan dan daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di ISI Yogyakarta 2019 untuk bahan referensi dengan melihat dari jurusan dan daya tampung tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2018.


Untuk Jurusan SHOSUM, berikut jurusan/program studi yang ada di SNMPTN ISI Yogyakarta beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
DESAIN INTERIOR
27
2
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
27
3
DESAIN PRODUK
12
4
ETNOMUSIKOLOGI
12
5
FOTOGRAFI
26
6
KRIYA SENI
21
7
PENCIPTAAN MUSIK
12
8
PENDIDIKAN MUSIK
14
9
PENDIDIKAN SENI DRAMA, TARI, DAN MUSIK
14
10
SENI KARAWITAN
17
11
SENI MUSIK
12
12
SENI RUPA MURNI
30
13
SENI TARI
18
14
SENI TEATER
18
15
TELEVISI DAN FILM
27

Itulah beberapa jurusan beserta daya tampung yang bisa kalian pilih di SNMPTN 2019 ISI Yogyakarta. Semoga bisa buat referensi kalian untuk memilih jurusan yang kalian impikan. Selamat berjuang ya!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Yogyakarta (ISI Yogyakarta)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel