-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA). UNSIKA adalah perguruan tinggi negeri pertama yang didirikan di kabupaten Karawang. Salah satu tujuan dari UNSIKA yaitu terciptanya lulusan yang profesional di bidang ilmu masing-masing dan toleran kepada kemajemukan, menjunjung tinggi asas kekeluargaan, serta mengedepankan persatuan dan kesatuan.

Sebelum kalian memutuskan untuk memilih jurusan di UNSIKA mari kita lihat jurusan beserta daya tampung di tabel yang ada di bawah ini. Tentunya sebagian dari kalian ingin mencoba untuk masuk ke UNSIKA melalui jalur SNMPTN 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari – 14 Februari 2019 mendatang.

Pada kesempatan kali ini, blog giri-widodo akan mencoba membantu kalian nih untuk mengenal jurusan dan melihat daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di UNSIKA 2019 dengan melihat dari jurusan dan daya tampung tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2018.


Untuk Jurusan SAINTEK, berikut jurusan dan daya tampung yang ada di SNMPTN UNSIKA.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
AGRIBISNIS
49
2
AGROTEKNOLOGI
63
3
FARMASI
32
4
PEND. MATEMATIKA
77
5
TEKNIK ELEKTRO
70
6
TEKNIK INDUSTRI
70
7
TEKNIK INFORMATIKA
77
8
TEKNIK MESIN
70

Untuk jurusan SOSHUM, ada 9 jurusan yang bisa kalian pilih di SNMPTN UNSIKA. Dan berikut jurusan beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
AKUNTANSI
70
2
ILMU HUKUM
77
3
ILMU KOMUNIKASI
67
4
ILMU PEMERINTAHAN
67
5
MANAJEMEN
84
6
PEND. BAHASA DAN SASTRA INDONESIA
77
7
PEND. BAHASA INGGRIS
84
8
PEND. JASMANI, KESEHATAN DAN REKREASI
84
9
PEND. LUAR SEKOLAH
42

Semoga artikel ini bisa menjadi bahan pertimbangan untuk kalian yang ingin masuk ke  UNSIKA. Pilihlah jurusan yang kalian sukai. Jangan lupa belajar dan persiapkan diri kalian sebagai calon mahasiswa!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel