-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Kerinci Jambi (IAIN Kerinci Jambi)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Kerinci Jambi (IAIN Kerinci Jambi). IAIN Kerinci Jambi adalah Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Sungai Penuh, Kerinci Prvinsi Jambi. STAIN Kerinci didirikan berdasarkan pada Surat Keputusan Presiden Nomor 11. Salah satu tujuan dari IAIN Kerinci Jambi yaitu Menghasilkan sarjana yang berkarakter islami, berkualitas, berintegritas, berwawasan global, dan berbasis kearifan lokal, yang memiliki keunggulan kompetensi serta mampu mengaplikasikan ilmu yang bermanfaat bagi masyarakat.

Sehingga pada artikel ini blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang IAIN Kerinci Jambi khususnya mengenai jurusan dan daya tampung SPAN-PTKIN 2019 . artikel ini bisa buat referensi atau sebagai bahan pertimbangan dalam memilih jurusan di IAIN Kerinci Jambi. Untuk biaya SPAN-PTKIN gartis karena biaya ditanggung oleh pemerintah.      
        
Untuk program sarjana IAIN Kerinci Jambi sudah memiliki 4 Fakultas yang terdiri dari program studi Fakultas Syariah, Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan, Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.


Tanggal dilaksanakan SPAN-PTKIN yaitu 23 Januari sampai dengan 28 Februari mendatang, kamu yang sudah berkesempatan untuk mendaftarkan diri di IAIN Kerinci Jambi bisa memilih jurusan di kampus ini. Berikut informasi tentang jurusan dan daya tampung IAIN Kerinci Jambi.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Tadris Matematika
60
2
Tadris Biologi
60
3
Hukum Ekonomi Syariah (Muamalah)
45
4
Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)
45
5
Pendidikan Agama Islam
90
6
Manajemen Pendidikan Islam
50
7
Pendidikan Bahasa Arab
50
8
Perbankan Syariah
100
9
Bimbingan Konseling Pendidikan Islam
50
10
Ilmu al-Quran dan Tafsir
40
11
Ekonomi Syariah
100
12
Manajemen Dakwah
40
13
Tadris Bahasa Inggris
60

Nah dari jurusan dan daya tampung diatas mana nih pilihan kamu? Semoga lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Kerinci Jambi, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iainkerinci.ac.id atau bisa melalui telepon di 0748-21065. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung ke IAIN Kerinci Jambi, bisa langsung menuju ke Jl. Kapten Muradi Kecamatan Sungai Liuk, Kota Sungai Penuh, Provinsi Jambi 37112.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Kerinci Jambi (IAIN Kerinci Jambi)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel