-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Universitas Islam Indonesia Maulana Malik Ibrahim Malang ( UIN Malang)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Universitas Islam Indonesia Maulana Malik Ibrahim Malang (UIN Malang). UIN Malang berkomitmen melahirkan lulusan yang berpredikat ulama yang intelek profesional dan intelek profesional yang ulama. Cita-cita UIN Malang sebagai Center of Excellene dan Center of Islamic Civilization sekaligus mengimplementasikan ajaran Islam sebagai rahmat bagi semesta alam.

Bagi adik-adik kelas XII yang ingin melanjutkan sekolah di jurusan keagamaan atau keislaman,kamu bisa melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (PTKIN) di UIN Malang melalui jalur SPAN-PTKIN yang pendaftarannya dilaksanakan pada tanggal 23 Januari 2019 sampai 28 Februari 2019.

Jalur ini diperuntukkan bagi kamu yang mempunyai prestasi dan berkeinginan untuk masuk ke UIN/IAIN/STAIN yang ada di Indonesia tentunya dengan seleksi tanpa tes dan hanya menggunakan nilai rapor seperti SNMPTN pada PTN umum.


Blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang UIN Malang khususnya mengenai jurusan dan daya tampung SPAN-PTKIN 2019. Yuk, cari tahu jurusan dan daya tampung yang ada di UIN Malang.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Tadris Matematika
32
2
Pendidikan Agama Islam
78
3
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
48
4
Al Ahwal Al Syakhshiyyah
78
5
Hukum Bisnis Syari'ah
78
6
Bahasa dan Sastra Arab
78
7
Pendidikan Bahasa Arab
48
8
Perbankan Syari'ah
48
9
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
32
10
Manajemen Pendidikan Islam (MPI)
32
11
Hukum Tata Negara (Siyasah)
48
12
Tadris Bahasa Inggris
32
13
Ilmu Alqur'an dan Tafsir
33

Itulah beberapa informasi  tentang jurusan dan daya tampung UIN Malang melalui jalur SPAN-PTKIN 2019 yang bisa menjadi salah satu referensi adik-adik semua. Semoga bermanfaat dan adik-adik bisa lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN di UIN Malang.

Untuk info lebih lanjut tentang UIN Malang, kamu bisa kunjungi website resminya di www.uin-malang.ac.id. atau bisa melalui telepon di +62-341-551-354, Email info@uin-malang.ac.idBuat kamu yang ingin berkunjung langsung ke UIN Malang, bisa langsung menuju ke Jalan Gajayana No. 50 Malang 65144.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Universitas Islam Indonesia Maulana Malik Ibrahim Malang ( UIN Malang)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel