-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN Alauddin)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN Alauddin). UIN Alauddin adalah Perguruan Tinggi Islam Negeri yang berada di Makassar. Pencerdasan, Pencerahan dan Prestasi adalah motto dari UIN Alauddin.  Nah, keren kan guys? Bagi kalian yang sudah memutuskan untuk mengambil kuliah di UIN Alauddin di SNMPTN 2019 yang akan dilaksanakan sampai tanggal 14 Februari besok, pastinya kalian harus memilih jurusan yang sesuai dengan passion kalian jangan sampai salah jurusan. Karena masa depan kalian tergantung jurusan yang kalian ambil nantinya.

Untuk itu, blog giri-widodo akan mencoba membantu kalian untuk mengenal jurusan dan melihat daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di UIN Alauddin 2019 dengan melihat dari jurusan dan daya tampung tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2018.


Jurusan SAINTEK, berikut jurusan/program studi yang ada di SNMPTN UIN Alauddin beserta daya tampungnya.
 
No.
Program Studi
Daya Tampung
1
ILMU PETERNAKAN
36
2
KIMIA
32
3
MATEMATIKA
36
4
PENDIDIKAN DOKTER
15
5
SISTEM INFORMASI
24
6
TEKNIK ARSITEKTUR
32
7
TEKNIK PERENCANAAN WILAYAH DAN KOTA
32

Untuk jurusan SOSHUM, ada 7 jurusan yang bisa kalian pilih di SNMPTN UIN Alauddin. Dan berikut jurusan beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
AKUNTANSI
51
2
ILMU EKONOMI
51
3
ILMU HUKUM
64
4
ILMU KOMUNIKASI
48
5
ILMU POLITIK
56
6
JURNALISTIK
48
7
MANAJEMEN
51

Itulah informasi jurusan dan daya tampung yang dapat kalian pilih di SNMPTN UIN Alauddin 2019. Semoga bermanfaat dan selamat berjuang guys!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Alauddin (UIN Alauddin)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel