-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Ponorogo (IAIN Ponorogo)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Ponorogo (IAIN Ponorogo).  IAIN Ponorogo, sebelumnya (Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Watoe Dhakon) adalah sebuah Institusi pendidikan agama islam negeri yang berdiri sejak tanggal 21 Maret 1997, berlokasi di kabupaten Ponorogo Jawa Timur. Perguruan Tinggi ini merupakan pengembangan lebih lanjut dari Fakultas Syari'ah IAIN Sunan Ampel di Ponorogo, yang kemudian dialihstatuskan menjadi Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri.

Pendaftaran SPAN-PTKIN 2019 sudah dibuka, buat adik-adik yang berkesempatan untuk mendaftar jalur SPAN-PTKIN 2019 sudahkah kamu memilih Perguruan Tinggi favorit? Jika belum IAIN Ponorogo bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk melanjutkan pendidikan.

Nah, IAIN Ponorogo menyediakan berbagai program studi yang dapat kamu pilih melalui jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) yang sesuai dengan bakat dan minat kamu.


Blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang jurusan dan daya tampung di IAIN Ponorogo dengan pendaftaran jalur SPAN-PTKIN 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Januari sampai dengan 28 Februari mendatang. Berikut informasi tentang jurusan dan daya tampung IAIN Ponorogo

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Tadris Ilmu Pengetahuan Alam
77
2
Hukum Keluarga Islam (Ahwal Syakhshiyyah)
154
3
Hukum Ekonomi Syariah (Mu'amalah)
96
4
Pendidikan Agama Islam
270
5
Pendidikan Bahasa Arab
96
6
Tadris Bahasa Inggris
96
7
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
173
8
Ilmu al-Quran dan Tafsir
39
9
Komunikasi dan Penyiaran Islam
96
10
Manajemen Pendidikan Islam
77
11
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
58
12
Ekonomi Syari'ah
193
13
Perbankan Syari'ah
154
14
Bimbingan Penyuluhan Islam
58
15
Manajemen Zakat dan Wakaf
19
16
Tadris Ilmu Pengetahuan Sosial
58

Demikian informasi mengenai jurusan dan daya tampung di IAIN Ponorogo pada pendaftaran jalur SPAN-PTKIN yang dapat blog giri-widodo berikan. semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk menentukan pilihan jurusan di IAIN Ponorogo dan kamu bisa lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Jangan lupa pastikan untuk mencari tahu info tentang IAIN Ponorogo, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iainponorogo.ac.id. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung IAIN Ponorogo, bisa langsung menuju ke Jl. Pramuka 156 Ponorogo.








Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Ponorogo (IAIN Ponorogo)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel