-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Pekalongan (IAIN Pekalongan)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Pekalongan (IAIN Pekalongan). Sebentar lagi adik-adik akan menghadapi Ujian Nasional, memang butuh persiapan matang untuk menghadapi UN nanti, tapi kamu juga harus mempersiapkan masuk ke UIN, IAIN atau STAIN pilihanmu melalui jalur SPAN-PTKIN 2019. 

Pendaftaran SPAN-PTKIN 2019 sudah dibuka, buat adik-adik yang berkesempatan untuk mendaftar jalur SPAN-PTKIN 2019 sudahkah kamu memilih Perguruan Tinggi favorit? Jika belum IAIN Pekalongan bisa menjadi salah satu pilihan kamu untuk melanjutkan studi.

Nah, IAIN Pekalongan menyediakan berbagai program studi yang dapat kamu pilih melalui jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) yang sesuai dengan bakat dan minat kamu.


Blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang jurusan dan daya tampung di IAIN Pekalongan dengan pendaftaran jalur SPAN-PTKIN 2019 yang telah dilaksanakan pada tanggal 23 Januari sampai dengan 28 Februari mendatang. Berikut informasi tentang jurusan dan daya tampung IAIN Pekalongan

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Tadris Matematika
41
2
Pendidikan Agama Islam
108
3
Pendidikan Bahasa Arab
54
4
Hukum Keluarga Islam
54
5
Akuntansi Syariah
41
6
Ekonomi Syariah
68
7
Ilmu Al-Quran dan Tafsir
41
8
Tasawuf dan Psikoterapi
14
9
Bimbingan Penyuluhan Islam
54
10
Hukum Ekonomi Syariah
41
11
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
41
12
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
54
13
Ilmu Hadits
14
14
Komunikasi Penyiaran Islam
54
15
Manajemen Dakwah
14
16
Tadris Bahasa Inggris
41
17
Hukum Tata Negara
41
18
Perbankan Syariah
54

Demikian informasi mengenai jurusan dan daya tampung di IAIN Pekalongan pada pendaftaran jalur SPAN-PTKIN yang dapat blog giri-widodo berikan. semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk menentukan pilihan jurusan di IAIN Pekalongan dan kamu bisa lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Jangan lupa pastikan untuk mencari tahu info tentang IAIN Pekalongan, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iainpekalongan.ac.id atau bisa melalui telepon di +62 (285) 412575. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung IAIN Pekalongan, bisa langsung menuju ke Jl. Kusuma Bangsa No. 9 Pekalongan 51114.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Pekalongan (IAIN Pekalongan)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel