-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe (IAIN Malikussaleh Lhokseumawe)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe (IAIN Malikussaleh Lhokseumawe).  IAIN Lhokseumawe terus berbenah degan melakukan berbagai pengembangan di bidang kelembagaan dan sumber daya manusia. Pengembangan kelembagaan antara lain dalam bentuk penambahan program studi ditingkat sarjana dan magister. Pengembangan kampus IAIN digejawantahkan lewat motto Kampus Peradaban. Di mana kampus ini diharapkan menjadi sentral dalam mewujudkan civil soceity ditingkat lokal, nasional dan international. IAIN Lhokseumawe menyediakan berbagai program studi yang dapat kamu pilih melalui jalur Seleksi Prestasi Akademik Nasional Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (SPAN-PTKIN) yang sesuai dengan bakat dan minat kamu.

Adik-adik kelas XII pasti kamu disibukkan dengan persiapan Ujian Nasional bukan? Ditambah dengan persiapan masuk ke Perguruan Tinggi yang juga membutuhkan persiapan yang matang. Untuk kamu yang memilih IAIN Lhokseumawe menjadi salah satu pilihan untuk melanjutkan studi, tentunya kamu harus memilih program studi di kampus tersebut, pastinya yang sesuai dengan passion kamu ya.


Nah, kira-kira apa aja ya, prodi dan daya tampung yang ada di IAIN Lhokseumawe? Yuk, cari tahu dibawah ini semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk memilih prodi di jalur SPAN-PTKIN.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Tadris Matematika
24
2
Tadris Bahasa Inggris
27
3
Pendidikan Agama Islam
36
4
Ahwal Al Syakhsiyyah (Hukum Keluarga Islam)
15
5
Ekonomi Syariah (ES)
60
6
Komunikasi dan Penyiaran Islam
20
7
Pendidikan Bahasa Arab
27
8
Hukum Ekonomi Syariah
30
9
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
24
10
Bimbingan dan Konseling Islam
20
11
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
21
12
Manajemen Pendidikan Islam
24
13
Tadris Bahasa Indonesia
18
14
Hukum Tata Negara (Siyasah)
20
15
Astronomi Islam ( Ilmu Falak )
15
16
Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir
12
17
Perbankan Syariah
36
18
Akuntansi Syariah
36

Nah, adik-adik sudah bertambah kan pengetahuan tentang apa saja program studi dan daya tampung di IAIN Malikussaleh Lhokseumawe? Tentunya semakin memantapkan kamu untuk memilih program studi apa yang akan kamu ambil di SPAN-PTKIN tahun 2019 bukan? Semoga informasi diatas bisa menjadi bahan pertimbangan dan bisa menjadi salah satu referensi adik-adik semua.

 Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iainlhokseumawe.ac.id  atau bisa melalui telepon di +6264547267. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung ke IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, bisa langsung menuju ke Jl. Banda Aceh-Medan, Buket Rata. Kota Lhokseumawe 24352.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Lhokseumawe (IAIN Malikussaleh Lhokseumawe)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel