-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Pontianak (IAIN Pontianak)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Pontianak (IAIN Pontianak). Suatu kebanggan jika bisa kuliah di  IAIN Pontianak karena kampus ini merupakan kampus islam negeri pertama di Kalimantan Barat. Kampus ini terletak di Jl. Letnan Jend. Soeprapto, Benua Melayu Barat Pontianak, Kalimantan Barat. Bagi adik-adik yang sudah merencanakan untuk masuk ke kampus ini melalui jalur SPAN-PTKIN 2019 yuk, simak informasi dibawah ini yang blog giri-widodo sudah siapkan khusus untuk kamu.

Artikel ini bisa buat referensi atau sebagai bahan pertimbangan dalam memilih jurusan di IAIN Pontianak. Untuk biaya SPAN-PTKIN gartis karena biaya ditanggung oleh pemerintah. Pendaftaran SPAN-PTKIN dilaksanakan pada tanggal 23 Januari – 28 Februari 2019. Proses Seleksi tahap I yaitu pada tanggal 8 – 5 Maret 2019, seleksi tahap II yaitu pada tanggal 20-22 Maret 2019. Untuk Pengumuman Hasil Seleksi pada tanggal 1 April 2019 dan untuk Daftar Ulang pada tanggal 6 – 10 Mei 2019. Untuk itu catat tanggal-tanggal penting diatas ya adik-adik calon mahasiswa.


Buat kamu yang sudah berkesempatan untuk mendaftarkan diri di IAIN Pontianak bisa memilih jurusan di kampus ini. Berikut informasi tentang jurusan dan daya tampung IAIN Pontianak.

No
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Pendidikan Agama Islam
108
2
Pendidikan Bahasa Arab
36
3
Ekonomi Syariah
36
4
Hukum Ekonomi Syariah(Mua'malah)
36
5
Komunikasi dan Penyiaran Islam
48
6
Bimbingan Konseling Islam
24
7
Perbankan Syariah
36
8
Manajemen Dakwah
24
9
Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir
24
10
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyyah
60
11
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
24
12
Hukum Keluarga Islam(Ahwal Syakhshiyyah)
36
13
Studi Agama Agama
12
14
Psikologi Islam
24
15
Manajemen Bisnis Syariah
36
16
Akuntansi Syariah
36

Blog giri-widodo turut mendoakan semoga adik-adik lolos dan diterima di IAIN Pontianak dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan. Selamat berjuang adik-adik.

Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Pontianak, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iainptk.ac.id. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung ke IAIN Pontianak, bisa langsung menuju ke Jl. Letjend Suprapto, Benua Melayu Darat, Pontianak Sel., Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78113.







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Pontianak (IAIN Pontianak)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel