-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Denpasar (ISI Denpasar)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Denpasar (ISI Denpasar). Bagi kalian yang suka dengan hal-hal yang berbau dengan kesenian, ISI Denpasar  bisa jadi salah satu referensi ataupun rujukan di SNMPTN 2019, terutama buat kalian yang tinggal di Pulau Dewata dan sekitarnya. Mengingat SNMPTN 2019 sebentar lagi akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari – 14 Februari 2019, persiapan apa saja yang sudah kalian lakukan untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit kalian?

Pada kesempatan ini, blog giri-widodo akan mengajak kalian untuk melihat jurusan dan daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di ISI Denpasar 2019 sebagai bahan referensi dengan melihat dari jurusan dan daya tampung tahun sebelumnya, yaitu di tahun 2018.


Untuk jurusan SOSHUM, berikut jurusan/program studi yang ada di SNMPTN ISI Denpasar beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
DESAIN INTERIOR
12
2
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
24
3
FOTOGRAFI
12
4
KRIYA
12
5
MUSIK
9
6
PENDIDIKAN SENI DRAMA, TARI, DAN MUSIK
24
7
SENI KARAWITAN
24
8
SENI MURNI
15
9
SENI PEDALANGAN
5
10
TARI
21

Itulah beberapa jurusan beserta daya tampung yang bisa kalian pilih di SNMPTN 2019 ISI Denpasar. Semoga bisa buat referensi kalian untuk memilih jurusan yang kalian impikan. Selamat berjuang guys!



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Indonesia Denpasar (ISI Denpasar)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel