-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN SMH Banten)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Universitas  Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN SMH Banten). UIN Sultan Maulana Hasanuddin adalah Perguruan Tinggi Islam Negeri yang berada di provinsi Banten. UIN Banten diberi nama Sultan Maulana Hasanuddin merupakan seorang pendiri Kesultanan Banten. UIN SMH Banten bisa jadi pilihan kamu untuk melanjutkan studi.

Apalagi SPAN-PTKIN telah dilaksanakan dari tanggal 23 Januari sampai tanggal 28 Februari mendatang. Buat adik-adik yang memiliki kesempatan untuk mendaftarkan diri di UIN SMH Banten bisa memilih jurusan di kampus ini. Berikut blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang jurusan dan daya tampung UIN SMH Banten sebagai acuan dan bahan pertimbangan adik-adik semua.


No
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Pendidikan Agama Islam
35
2
Pendidikan Bahasa Arab
21
3
Tadris Bahasa Inggris
35
4
Sejarah Peradaban Islam
21
5
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
21
6
Bahasa dan Sastra Arab
21
7
Hukum Keluarga Islam
32
8
Hukum Tata Negara
32
9
Hukum Ekonomi Syariah
48
10
Ekonomi Syariah
40
11
Aqidah dan Filsafat Islam
8
12
Ilmu Alquran dan Tafsir
24
13
Komunikasi Penyiaran Islam
30
14
Bimbingan Konseling Islam
40
15
Pengembangan Masyarakat Islam
24
16
Ilmu Hadist
14
17
Perbankan Syariah
40
18
Manajemen Pendidikan Islam
14
19
Asuransi Syariah
21
20
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
14

Dari informasi diatas semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk menentukan pilihan jurusan di UIN SMH Banten dan kamu bisa lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Untuk info lebih lanjut tentang UIN SMH Banten, kamu bisa kunjungi website resminya di www.uinbanten.ac.id . Buat kamu yang ingin berkunjung langsung UIN SMH Banten, bisa langsung menuju ke Jalan Jendral Sudirman No. 30 Panancangan Cipocok Jaya, Sumurpecung, Kec. Serang, Kota Serang, Banten 42118





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Universitas Islam Negeri Sultan Maulana Hasanuddin Banten (UIN SMH Banten)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel