-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Malang (UIN Malang)



Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Malang (UIN Malang). Adik-adik yang sekarang kelas 12 baik itu SMA/MA maupun SMK/MAK, tentunya memilih Perguruan Tinggi dan jurusannya merupakan hal yang membingungkan buat kalian yang ingin melanjutkan kuliah setelah lulus nanti. Namun begitu, buat kalian yang berada di Malang dan sekitarnya, UIN Malang tentunya menjadi salah satu kampus incaran sebagai salah satu Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit yang ada di Malang, Jawa Timur.

Bagi kalian yangingin mencoba untuk masuk ke UIN Malang melalui jalur SNMPTN 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari – 14 Februari 2019 mendatang, blog giri-widodoakan membantu kalian untuk menyediakan daftar jurusan dan daya tampung dari jalur SNMPTN yang ada di UIN Malang.


Untuk Jurusan SAINTEK, berikut jurusan/program studi yang ada di SNMPTN UIN Malang beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
BIOLOGI
42
2
FARMASI
38
3
FISIKA
30
4
KIMIA
45
5
MATEMATIKA
45
6
PENDIDIKAN DOKTER
15
7
TEKNIK ARSITEKTUR
45
8
TEKNIK INFORMATIKA
45

Untuk jurusan SOSHUM, ada 5 jurusan yang bisa kalian pilih di SNMPTN UIN Malang. Dan berikut jurusan beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
AKUNTANSI
45
2
BAHASA DAN SASTRA INGGRIS
93
3
MANAJEMEN
90
4
PENDIDIKAN IPS
60
5
PSIKOLOGI
90

Itulah ulasan seputar jurusan dan daya tampung di UIN Malang. Semoga bermanfaat bagi kalian yang ingin masuk ke UIN Malang. Jangan lupa belajar dan persiapkan sejak sekarang agar kalian bisa masuk ke Universitas yang kalian inginkan ya adik-adik. Sukses selalu guys!





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Universitas Islam Negeri Malang (UIN Malang)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel