Soal UCUN DKI Jakarta Tahap 2 (22-25 Februari 2016)

Bagi yang mau download Soal UCUN Tahap 2 DKI Jakarta yang dilaksanakan mulai tanggal 22-25 Februari 2016, sillahkan download file dibawah.

Adapun untuk jadwal UCUN II 2016 yaitu:

Senin, 22 Februari 2016        Bahasa Indonesia
Selasa, 23 Februari 2016       Matematika
Rabu, 24 Februari 2016         Bahasa Inggris
Kamis, 25 Februari 2016       IPA

Bagi yang mau download, Silahkan lihat file dibawah:

Bahasa Indonesia

v  Paket A
v  Paket B




Matematika

v  Paket A
v  Paket B



 Bahasa Inggris




IPA







Yang membutuhkan soal UCUN Tahap 2 tahun 2015 dan kunci jawaban, 
lihat disini.

Butuh Modul Pendalaman atau Pengayaan UN 2016? 
Silahkan dilihat disini

Sumber: total educare

Berlangganan update artikel terbaru via email:

153 Responses to "Soal UCUN DKI Jakarta Tahap 2 (22-25 Februari 2016)"

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tolong dong kunci jawaban bahasa inggris

      Hapus
    2. Tolong dong kunci jawaban bahasa inggris

      Hapus
    3. kak yg ipa kok gakbisa dipencet blom dimasukin ya kak

      Hapus
    4. besok ipa ..baru besok ujiannya..mau minta kunci jawaban?

      Hapus
    5. besok ipa ..baru besok ujiannya..mau minta kunci jawaban?

      Hapus
    6. Ipa nya dong kak?

      Hapus
    7. Kirakira jam brpa kunci jawaban ipanyaa

      Hapus
    8. Besok jamberapa ipanya om tunggu ya;)

      Hapus
    9. dih pake kj. lucu lo bos.

      Hapus
  2. gan tolong dong yg mtknytaa

    BalasHapus
  3. hari ini baru bahasa indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. masukinnya besok jam berpa alagi om??

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    3. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
    4. Kak mapel ipa kok belum bisa dipencet ,

      Hapus
    5. Min please pagi ya postingnyaaa , tolong bantuin supaya dpt nilai bagus min

      Hapus
    6. ^^belajar makanya jgn terpaku sm kunci gimana indo mau maju kalo ucun doang gak jujur minta kunci biar dapet nilai bagus

      Hapus
  4. mtk belom keluar nih???

    BalasHapus
  5. Besok Jam 11an bisa ga min MTK?

    BalasHapus
  6. alhamdulillah bahasa indonesia salah 7, lumayan dapet 86
    hehe makasih kunci jawaban nya min jadi nggak penasaran lg deh nunggu besok:)

    BalasHapus
  7. Ka ipa dong keluarrin ka biar bisa buat belajr paket b ya ka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Itu dibawah sendiri ada soal ipa paket b yg thun lalu. Dibuka aja linknya

      Hapus
  8. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  9. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Maksudnya apa ya mas kevin? Maaf sy disini hanya berbagi saja, kalau bermanfaat untuk belajar ya silahkan diambil.. Yuk kita bangun negeri ini dg kejujuran.

      Hapus
  10. Gak mungkin soal yg belum diucunkan sudah dipublikasikan,,, biasanya sore karena masih ada sekolah yg masuk siang

    BalasHapus
  11. min itu kunci jawaban dari MGMPnya langsung? tadi saya temukan kunci jawaban di nomor 25 paket b min. kunci dengan penjelasannya tidak padu. makasih min

    BalasHapus
  12. Sekarang dong mtk.yang siang dah pasti selesai . Mumpung masih ingat jawaban yg mtk td hehe

    BalasHapus
  13. Tambahan : kok kunci jawaban bahasa tulisannya 2014/2015 + banyak yg ga sama gitu ?

    BalasHapus
  14. Ka tambahin sekarang dong, mau dipelajarin nih

    BalasHapus
  15. Pak mohon maaf pakek b ucun b.indo, no.25 di kunci jawaban jawabnnya c sedangkan di soal yang benar d yang keistimewaan

    BalasHapus
  16. Pak mohon maaf pakek b ucun b.indo, no.25 di kunci jawaban jawabnnya c sedangkan di soal yang benar d yang keistimewaan

    BalasHapus
  17. mas hasil UCUN dikoreksi dimana sih? :)

    BalasHapus
  18. Udah Sore nih sekarang mtk dong di rilis

    BalasHapus
  19. Bahasa inggris keluar in sekarang dong

    BalasHapus
  20. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Belajar lah lim gmn indonesia mau maju kalo jujur aj gak bisa

      Hapus
    2. Belajar lah lim gmn indonesia mau maju kalo jujur aj gak bisa

      Hapus
  21. Mtk dong kak giri widodo apakah sudah saya penasaran sama jawaban saya nihh

    BalasHapus
  22. Bi aja keluarnya jam 11 malem sekarang mungkin sama :D belajar inggris sambil nunggu :v

    BalasHapus
  23. Eh yg bner b.ingg kapan kluarnya soalnya aja deh !!!!! Ane gk ngerti klo b.ingg

    BalasHapus
  24. Matematika Please kak xD..
    Gak Sabar ngeliatnya ;-;..
    udah soreeeee v;

    BalasHapus
  25. Bahasa indonesia paket soal A nomor 45. Buaknnya gak ada jawabannya ya?

    BalasHapus
  26. Kak jawaban matematika please🙏

    BalasHapus
  27. Min kj bindo filenya gbisa dibuka gimana min?

    BalasHapus
  28. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  29. Binggnya dongg ka keluarrin soalmya aja ka

    BalasHapus
  30. Alhamdulilah mtk ku dpt 6,5 !!!
    Kak tolong sharenya jam pas adzan juhur gak sabar nihh koreksi nilai bhs ingg ku bsk pagi.
    Please kak share secepatnya nggak sabar koreksi bhs ingg bsk

    BalasHapus
    Balasan
    1. tolong jawaban mtk paket B no 33 di soal tinggi limas 12 kenapa dijawaban 13....dan juga no 23 kenapa luas persegi panjang harus dikali 2...bukannya luas persegipanjang adalah panjang x lebar

      Hapus
    2. @yulli itukan persegi panjang yang diarsir berada diantara dua bangun yang diarsir (persegi dan persegi panjang) jadinya harus dikali 2 karena terletak di dua bangun

      Hapus
    3. *persegi panjang yg tidak diarsir

      Hapus
  31. Buat yg mau belajar buat persiapan bhs inggris
    http://giri-widodo.blogspot.co.id/2016/01/try-out-dan-prediksi-un-smp-bahaasa.html?m=1

    BalasHapus
  32. Min minta konci jawab dong ipa

    BalasHapus
  33. TOLONG BESOK JAM 5 PAGI SUDAH SELESAI DONK B.INGGRINYA SAYA GA NGERTI BAHASA INGGRIS+KJNYA TOLONG()

    BalasHapus
  34. Makasih bang bermanfaat banget nih buat belajar...

    BalasHapus
  35. gan bagasa inggris kapan dateng nya :(

    BalasHapus
  36. BAHASA INGGRIS DONG GAN/MIN ? :)

    BalasHapus
  37. BAHASA INGGRIS DONG GAN/MIN ? :)

    BalasHapus
  38. B. Inggris mana pembahasannya? Pengen liat pembahasannya

    BalasHapus
  39. gan ipa dong please..

    BalasHapus
  40. Mas pembahasan B. Inggrisnya mana?

    BalasHapus
  41. Mana ni Kunci Jawaban Bhs Inggris... Saya mau cocokin dengan jawaban saya tadi...

    BalasHapus
  42. Bahasa inggrisnya belum ya? Mau cocokin jawaban...

    BalasHapus
  43. Gan, kunci jawaban bahasa inggrisnya kok blm ada gan? kan udh selesai

    BalasHapus
  44. Pakde widodo atau kakak widodo maaf tolong dong pembahasan bahasa inggris kmrn mtk udh kluar jam segini

    BalasHapus
  45. Min Update cepet dong IPAnya buat besok soalnya? :D

    BalasHapus
  46. B.ing nya dong min mau ngoreksi nih di tunggu ya

    BalasHapus
  47. Bahasa Inggris nya dong... Kok blm keluar si kunci jawaban nya

    BalasHapus
  48. KJ nya apa bener tuh kak giri widodo coba deh di check lagi yang bahasa inggrisnye

    BalasHapus
  49. bahasa inggris tetep aja gak ada perubahan T,T masih aja dibawah 7 :(

    BalasHapus
  50. Min ipa paket B min soalnya aja min

    BalasHapus
  51. GIRI MALAM INI BISA KAGA SOAL UCUN IPA SAMA KUNCI JAWABANNYA AKU MAU PELAJARI SOALNYA Ucunnya

    BalasHapus
  52. Itu kj b inggris bener apa salah min?

    BalasHapus
  53. kj bhs Inggris bener apa enggak ni? Kok saya banyak banget yang salah ya-_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama nihh, kok banyak banget salah nya yaa.. apa kj nya bener?? soalnya temen-temen saya juga salah banyak, ga cuma saya. tolong min dibahas jangan cuma kuncinya aja, biar jelas. maakasihhh...

      Hapus
    2. itu kunci dr mgmpnya langsung emang begitu agak ngaco saya juga salah banyak padahal yakin gasampe salah 8

      Hapus
  54. GIRI IPA BESOK UCUN SAYA BISA KAGA MALAM INI BISA KAGA SOALNYA SAYA MAU PELAJARI

    BalasHapus
  55. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  56. Min tolongin dong saya bisa kaga malam ini update soal ucun 2 ipa sama Kunci jawabannya biar saya baca

    BalasHapus
  57. Kok Bahasa Inggrisnya Susah sih ;-;

    BalasHapus
  58. Gan Ipa, soalnya bsk ipa nih gan!

    BalasHapus
  59. yang ipa dong butuh bat nihhhhhhhhhhhh buat besok btw mas giri dapet dari siapa kunci jawaban nya

    BalasHapus
  60. yg ipa donk tolong, saya butuh bnget nih, soalnya susah

    BalasHapus
  61. Kj ipa dng+kunci jawabannya ipa , sekarang ipa susah bgt

    BalasHapus
  62. Kj ipa dng+kunci jawabannya ipa , sekarang ipa susah bgt

    BalasHapus
    Balasan
    1. Inikan cuma tes. Buat mengukur kemampuan. Buat apa Nilai TO 100? tapi nilai UN nya ancur. Sama aja boong kan. Apa cuma mau eksis sama temmen nilai TO nya tinggi? :v

      Hapus
  63. Pak IPA dong mau nyocokin nih sama yang tadi saya udh kerjain di sklh.

    BalasHapus
  64. min, kj ipa keluar jam berapa?

    BalasHapus
  65. Ka soal ipa sama kunci jawaban nya dong

    BalasHapus
  66. Itu kunci jawabannya ud bener???

    BalasHapus
  67. MAAF DULU YA MIN MAMA SAYA MINTA BANTUAN SAMA KAMU TOLONG DONG SOAL TRYOUT SD YANG 2 TANGGAL 7 BULAN MARET 2016. TERIMA KASIH YA MIN

    BalasHapus
  68. NO 12 itu salah kalo frekuensinya 5 berarti v= lamda x frekuensi
    = 40 x 5=200 m/s

    no 21 juga kemagnetan itu udah pasti perubahan fisika,jadi jawabannya C.

    no 11 juga venus yang memiliki kala rotasi terlama yaitu 273 hari,jadi di option gaada yang bener
    no 27 juga itu kan rantai makanan,masa ayam turun tikus juga turun padahal di gambar udah jelas ayam dan tikus itu berebut padi,jadi jawabannya itu A
    NO 8 juga mengangkat barbel itu usaha negatif karena membentuk sudut tegak lurus,sedangkan pengendara mobil juga masih melakukan usaha karna walaupun laju mobil tinggi tapi kan pasti ada gaya gesek jadi pengendara juga melakukan usaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. no.7 juga harusnya tingginya 12 m bukan 11m

      Hapus
    2. saya ngitung 11 m ya

      Hapus
    3. no 27, ayamnya turun, elangnya jadi bisa makan tikus doank...jadi turun deh.

      Hapus
  69. Kj ipa tipe B no 9 kenapa jawabanya D

    BalasHapus
  70. Dan no 13 seharusnya jawabanya A

    BalasHapus
  71. kenapa orang2 sekarang ini hanya mementingkan kunci jawaban utk bocoran? padahal ini tujuannya untuk belajar. klo gak ngerti kan bisa nanya sm guru. bagaimana UN nanti bisa bagus nilainya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. sepakat.. Mungkin sistem pendidikan kita yang masih belum berjalan sebagaimana mestinya, dimana nilai akhir pembelajaran merupakan tolak ukur tertinggi dari sebuah prestasi, bukan diukur dari nilai keteladanan, kejujuran, kegigihan, kedisiplinan dan nilai2 yg lainnya.

      Hapus
  72. Assalamualaykum
    Klu soal UCUN 2016 tahap 2 yg buat sma ada?

    BalasHapus
  73. Kalau ucun tahap 3 ada gasih min?

    BalasHapus
  74. Kalau ucun tahap 3 ada gasih min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. UCUN thn ini sepertinya hanya sampai thap 2. Kemarin ada wacana mau 3 tahao, namun sepertinya tidak jadi.

      Hapus
  75. Yg tahap 3 jadi diadain ga sih min?
    Jawab pliss

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tahun ini gaada. Aku un tahun ink

      Hapus
  76. Makasihh����

    BalasHapus
  77. Ty bg Soalnya ........

    BalasHapus
  78. Maaf ka kalau soal ucun ini bisa hampir mirip tidak soal nya dengan un 2016 sekarang?terima kasih

    BalasHapus
  79. Guru Renang Belajar Kursus Privat Semua Gaya Berenang Pelatih Renang Profesional Jakarta http://www.gururenang.com 081286606678, 081286608678

    Anda pengen mahir berenang? Siap melatih renang bagi siapapun untuk umur berapapun. Team Pelatih Renang Kami siap memberikan Les Privat Renang Di Kolam Renang Apartemen Jakarta Pusat, Apartemen Jakarta Barat, Apartemen Jakarta Timur, Apartemen Jakarta Utara, Apartemen Jakarta Selatan.

    Bagi Anda yang memiliki Anak, segera pastikan Anak Anda dapat berenang. Dengan renang akan membuat stamina Anak kuat dan pertumbuhan badan meningkat pesat. Serta tentu akan melatih kepercayaan tinggi.

    Untuk Anda yang sudah dewasa atau beranjak tua. Jangan takut, tidak ada kata terlambat. Dengan melatih olahraga renang, otot otot tidak akan kaku dan mencegah Syaraf kejepit.

    Saya siap melatih renang bagi siapapun Anda dengan ketentuan sbb:

    - Paket Renang 6x Pertemuan Untuk 1 Bulan Rp 1 Juta atau Rp 150rb Per Pertemuan Di Kolam Renang Jakarta.
    - Satu sesi belajar renang kurang lebih 1,5 Jam.
    - Pembayaran dibayar dimuka.
    - Biaya belum termasuk Tiket masuk ke kolam renang.
    - Terima Kursus Private Satu orang, atau Semi Privat lebih dari satu orang.
    - Siap untuk melatih renang dimanapun Anda berada di Jakarta.
    - Kolam Renang bisa Anda yang pilih, atau bisa juga tempat kolam renang berdasarkan masukan dari saya.
    - Jadwal belajar Renang bisa ditentukan berdasarkan kesepakatan dua belah pihak.
    - Siap melatih bagi Anda yang belum bisa renang sama sekali, atau bagi Anda yang bermaksud untuk memperlancar setiap gaya renang.
    - Siap melatih Renang Gaya Dada/Breaststroke Swim, Renang Gaya Bebas/Freestyle Swim, Renang Gaya Kupu Kupu/Butterfly Swim, Renang Gaya Punggung/Backstroke Swimming. Tergantung minat Anda.

    Ayo, segera hubungi HP/WA di 081286606678. Saya sebagai perenang yang telah menguasai renang dari umur 5 tahun sampai sekarang aktif di Kompetisi Renang umur Senior, siap melatih Anda untuk dapat percaya diri berlatih olahraga renang. www.gururenang.com
    Team Guru Renang siap memberikan Les Privat Kursus Renang dengan Pelatih Renang/Swim Coach Pria Wanita berpengalaman untuk di Kolam Renang Umum Jakarta seperti di Kolam Renang Jakarta Pusat, Kolam Renang Jakarta Barat,Kolam Renang Jakarta Selatan, Kolam Renang Jakarta Timur,Kolam Renang Jakarta Utara.

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel