-->

Soal dan kunci jawaban TPPU DIY 2019 Matematika Tahap 1




Soal TPPU DIY 2019 Matematika Tahap 1. Buat kalian yang sedang mencari bocoran soal UN SMP 2019, kalian bisa belajar soal-soal dari try out UN dari DI. Yogyakarta yang disebut dengan TPPU (Tes Pemantapan Persiapan Ujian) yang diadakan serempak di semua kabupaten dan kota yang ada di Yogyakarta, yaitu Kabupaten Sleman, Gunung Kidul, Kulon Progo, Gunung Kidul, dan Kota Yogyakarta.

Tes PPU ini rencananya diadakan dua kali, yaitu TPPU Tahap 1 yang diadakan tanggal 25-26 Maret 2019 lalu, dan TPPU DIY Tahap 2 yang rencananya akan diadakan selama 4 hari dari tanggal 9-12 April 2019 mendatang.

Sebelum blog giri-widodo share soal TPPU DIY Tahap 1 ini, buat kalian yang ingin melihat hasil TPPU DIY Tahap 1 bisa dilihat di sini.

Buat kalian yang ingin download soal TPPU DIY 2019, berikut soal yang bisa dipelajari sebagai persiapan menghadapi UNBK dengan berbagai soal HOTS nya.

Download Soal TPPU DIY 2019 Matematika:

Untuk hasil TPPU DIY 2019 Tahap 2 tanggal 9-12 April, ditunggu di blog giri-widodo ya.

Tetap semangat! Sukses selalu guys!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal dan kunci jawaban TPPU DIY 2019 Matematika Tahap 1"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel