-->

Kunci Jawaban TPPU DIY 2019 Matematika Tahap 1



Kunci Jawaban TPPU DIY 2019 Matematika Tahap 1. TPPU DIY Tahap 1 telah dilaksanakan selama 2 hari pada tanggal 25-26 Maret 2019 lalu dalam rangka mempersiapkan UNBK 2019 yang dilaksanakan pada akhir april 2019 mendatang. Ada 4 mata pelajaran UNBK yang diujikan dari mulai Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA. Masing-masing soal terdiri atas 4 paket soal berbeda.


Kegiatan Tes PPU (Pemantapan Persiapan Ujian) UNBK ini diikuti oleh 5 Kabupaten/Kota di DIY yaitu Kota Yogyakarta, Kabupaten Bantul, Gunung Kidul, Kulon Progo, dan Kabupaten Sleman. Kegiatan ini diikuti oleh sekitar 545 sekolah di DIY baik itu sekolah negeri maupun swasta dan juga MTs yang berjumlah sekitar 50.828 siswa. Untuk hasil lengkap TPPU DIY tiap kota atau kabupaten di DIY bisa dilihat di sini.

Bagi kalian yang membutuhkan kunci jawaban dari soal-soal TPPU DIY 2019 Tahap 1, kali ini blog giri-widodo akan membagikan kunci jawaban untuk mata pelajaran Matematika yang terdiri atas 4 paket soal.

Download kunci jawaban TPPU DIY 2019 Tahap 1 Matematika di sini.



Download juga soal TPPU DIY Tahap 1 di sini.

Untuk kunci jawaban mata pelajaran lainnya, lihat di bawah ini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Kunci Jawaban TPPU DIY 2019 Matematika Tahap 1"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel