-->

Soal dan Kunci Jawaban TPPU DIY 2015 Tahap 1 Bahasa Indonesia 4 Paket Soal



Soal TPPU DIY 2015 Tahap 1 Bahasa Indonesia 4 Paket Soal. Hai sahabat blog giri-widodo. Buat kalian yang sedang duduk di kelas 9, tentunya sekarang sedang belajar mati-matian untuk mempersiapkan UNBK 2019 besok senin ya.

Nah, buat kalian yang sedang mencari referensi latihan soal untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia sebagai bahan prediksi UNBK 2019 besok, tidak ada salahnya dong belajar dari soal-soal try-out tahun-tahun sebelumnya. Siapa tahu soal-soal yang dimunculkan pada tahun 2019 ini ada yang mengambil dari latihan soal-soal yang terdahulu.


Untuk bahasa Indonesia, sebenarnya tidak ada perbedaan yang signifikan untuk soal-soalnya dari tahun ke tahun. Walaupun ada sedikit perubahan materi soal dan juga sudah mulai mengerjakan soal-soal HOTS, namun konsepnya masih sama yaitu dalam bentuk bacaan. Terlebih lagi, soal-soal dari DIY terkenal soal-soalnya HOTS lho adek-adek, makanya para siswa di DIY untuk nilai-nilai try-out biasanya agak jatuh, bisa terpaut antara 10-20 untuk nilai mereka di try-out UN dengan nilai asli mereka di UNBK.

Oke, langsung saja dibagikan soal-soal TPPU DIY Tahun 2015 untuk mata pelajaran Bahasa Indonesia yang berjumlah 4 paket soal ya.


Untuk kunci jawaban, download di bawah ini ya.


Itulah kumpulan soal TPPU DIY 2015 Tahap 1 yang bisa kamu pelajari untuk mempersiapkan UNBK 2019 besok ya sahabat blog giri-widodo. Mudah-mudahan selalu diberi kemudahan dalam mengerjakan. Sukses selalu!


Baca Juga >>>


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Soal dan Kunci Jawaban TPPU DIY 2015 Tahap 1 Bahasa Indonesia 4 Paket Soal"

  1. Maaf min beberapa kli saya buka link kunci jawaban kok tdk ad kunci ny? Isinya sm dengan soalnya, tp tdk ad kuncinya. Apa g drive nya yg bermasalah?��

    BalasHapus
  2. kunci ada di bagian paling bawah ya

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel