-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Curup (IAIN Curup)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Curup (IAIN Curup). IAIN Curup terletak di kelurahan Dusun Curup. Kelurahan tersebut berjarak sekitar 1 km dari pusat keramaian ibukota kabupaten Rejang Lebong. Kampus IAIN Curup berlokasi di tengah-tengah kehidupan masyarakat yang ramah, berkebudayaan Rejang, dan masyarakat yang menjunjung tinggi etika yang bernuansa Islam.

Dengan letak dan suasana IAIN Curup yang sangat strategis sangat cocok untuk para dosen dan mahasiswa dalam menempuh kegiatan perkuliahan. Kampus IAIN Curup juga sangat mudah dijangkau oleh sarana dan prasarana transportasi. Hal ini, menjadikan IAIN Curup merupakan kampus yang strategis secara geografis.

pada artikel ini blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang IAIN Curup khususnya mengenai jurusan dan daya tampung SPAN-PTKIN 2019 . artikel ini bisa buat referensi atau sebagai bahan pertimbangan dalam memilih jurusan di IAIN Curup. Untuk biaya SPAN-PTKIN gartis karena biaya ditanggung oleh pemerintah.
        

Tanggal dilaksanakan SPAN-PTKIN yaitu 23 Januari sampai dengan 28 Februari mendatang, kamu yang sudah berkesempatan untuk mendaftarkan diri di IAIN Curup bisa memilih jurusan di kampus ini. Berikut informasi tentang jurusan dan daya tampung IAIN Curup.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Pendidikan Agama Islam
100
2
Tadris Bahasa Inggris
35
3
Pendidiikan Bahasa Arab
15
4
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah
75
5
Komunikasi Penyiaran Islam
35
6
Ahwal al-Syakhsiyyah
35
7
Perbankan Syariah
75
8
Manajemen Pendidikan Islam
18
9
Hukum Tata Negara Islam
15
10
Ilmu Al-Quran dan Tafsir
15
11
Bimbingan dan Konseling Islam
30
12
Bimbingan Penyuluhan Islam
15
13
Tadris Matematika
15
14
Tadris Bahasa Indonesia
30
15
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
15
16
Ekonomi Syariah
30
17
Ilmu Perpustakaan dan Informasi Islam
15

Blog giri-widodo turut mendoakan semoga adik-adik lolos dan diterima di IAIN Curup dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan.

Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Curup, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iaincurup.ac.id atau bisa hubungi via telepon ke nomor 0732-21759. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung ke IAIN Curup, bisa langsung menuju ke Jl. Dr. AK Gani No. 01, Curup, Dusun Curup, Curup Utara, Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu 39119.






Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Curup (IAIN Curup)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel