-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Fattahul Muluk Papua (IAIN Fattahul Muluk Papua)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Fattahul Muluk Papua (IAIN Fattahul Muluk Papua). SPAN-PTKIN merupakan pola seleksi jalur prestasi yang dilaksanakan secara nasional oleh seluruh UIN/IAIN/STAIN dalam satu sistem yang terpadu dan diselenggarakan secara serentak oleh Panitia Pelaksana yang ditetapkan oleh Menteri Agama Republik Indonesia. Untuk biaya pelaksanaan SPAN-PTKIN ditanggung oleh pemerintah, sehingga peserta tidak dipungut biaya pendaftaran.

Jalur SPAN-PTKIN 2019 sudah dilaksanakan pada tanggal 23 Januari – tanggal 28 Februari 2019. Proses Seleksi tahap I yaitu pada tanggal 8-5 Maret 2019, seleksi tahap II yaitu pada tanggal 20-22 Maret 2019. Untuk pengumuman hasil seleksi pada tanggal 1 April 2019 dan  daftar ulang pada tanggal 6-10 Mei 2019. Untuk itu catat tanggal-tanggal penting diatas ya adik-adik calon mahasiswa.


Blog giri-widodo akan memberikan informasi mengenai jurusan dan daya tampung SPAN-PTKIN 2019 di IAIN Fattahul Muluk Papua. Yuk, cari tahu jurusan dan daya tampung yang ada di IAIN Fattahul Muluk Papua.

No
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Pendidikan Agama Islam
76
2
Al-Ahwal Al-Syakhsiyyah
48
3
Muamalah
52
4
Pendidikan Guru Madrasah Ibitidayah (PGMI)
72
5
Manajemen Pendidikan Islam
48
6
Ekonomi Syariah
72
7
Perbankan Syariah
76
8
Pendidikan Islam Anak Usia Dini
40
9
Pendidikan Matematika
52
10
Pendidikan Bahasa Inggris
56
11
Hukum Tata Negara
48

Dari informasi diatas semoga bisa menjadi bahan referensi kamu nih adik-adik untuk menentukan pilihan jurusan di IAIN Fattahul Muluk Papua dan semoga kamu bisa lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Fattahul Muluk Papua, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iainpapua.ac.id atau bisa melalui telepon di (0967)-572125, email info@iainpapua.ac.id. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung ke IAIN Fattahul Muluk Papua, bisa langsung menuju ke Jalan Merah Putih Buper Waena Distrik Heram Kota Jayapura Jayapura, Papua







Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Fattahul Muluk Papua (IAIN Fattahul Muluk Papua)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel