-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Islam Negeri Bone (IAIN Bone)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Islam Negeri Bone (IAIN Bone). IAIN Bone berada di Jl. HOS Cokroaminoto Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Kampus ini memiliki beberapa Fakultas, diantaranya yaitu Fakultas Syari’ah dan Hukum Islam, Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ushuluddin dan Dakwah, dan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam. Dari beberapa Fakultas tersebut ada beberapa prodi/ jurusan yang wajib kamu pilih di jalur SPAN-PTKIN 2019 yang sudah dilaksanakan dari tanggal 23 Januari sampai 28 Februari mendatang.


Nah, kira-kira apa aja ya, prodi dan daya tampung yang ada di IAIN Bone? Yuk, cari tahu dibawah ini semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk memilih prodi di jalur SPAN-PTKIN.

No.
Nama Prodi
Daya Tampung
1
Hukum Keluarga Islam
60
2
Ekonomi Syariah
51
3
Tadris Bahasa Inggris
60
4
Pendidikan Agama Islam
51
5
Manajemen Pendidikan Islam
42
6
Pendidikan Bahasa Arab
32
7
Hukum Tata Negara (Siyasah)
41
8
Ilmu al-Quran dan Tafsir
30
9
Komunikasi dan Penyiaran Islam
41
10
Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI)
41
11
Perbankan Syariah
53
12
Pendidikan Islam Anak usia Dini (PIAUD)
41

Nah, adik-adik sudah bertambah kan pengetahuan tentang apa saja program studi dan daya tampung di IAIN Bone? Tentunya semakin memantapkan kamu untuk memilih program studi apa yang akan kamu ambil di SPAN-PTKIN tahun 2019 bukan? Semoga informasi diatas bisa menjadi bahan pertimbangan dan bisa menjadi salah satu referensi adik-adik semua.

 Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Bone, kamu bisa kunjungi website resminya di www.iain-bone.ac.id atau bisa melalui telepon di 0481-26653, Email info@iain-bone.ac.id. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung ke UIN Raden Intan Lampung, bisa langsung menuju ke Jl. HOS Cokroaminoto Watampone Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Islam Negeri Bone (IAIN Bone)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel