-->

Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung)



Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung  (IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung). Visi dari IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung yaitu “Pusat Keunggulan Moral dan Intelektual yang Berwawasan Global, Berbasis Kearifan Lokal”. Melihat dari Visi tersebut pasti adik-adik calon mahasiswa ingin segera masuk ke IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung kan?

Nah, IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik adalah Perguruan Tinggi Agama Islam Negeri di Petaling, Mendo Barat, BangkaKepulauan Bangka Belitung. Kampus ini didirikan berdasarkan pada Surat Keputusan Presiden Nomor 11 Tanggal 21 Maret 1997. Adik-adik sudah tahu kan tentang IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dari visi dan lokasi kampus. Sekarang blog giri-widodo akan memberikan informasi tentang jurusan dan daya tampung IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung sebagai acuan dan bahan pertimbangan adik-adik semua.

Sebelum itu buat adik-adik calon mahasiswa kamu perlu mencatat informasi penting ini yaitu tentang pendaftaran SPAN-PTKIN dilaksanakan pada tanggal 23 Januari – 28 Februari 2019. Proses Seleksi tahap I yaitu pada tanggal 8 – 5 Maret 2019, seleksi tahap II yaitu pada tanggal 20-22 Maret 2019. Untuk Pengumuman Hasil Seleksi pada tanggal 1 April 2019 dan untuk Daftar Ulang pada tanggal 6 – 10 Mei 2019. Untuk itu catat tanggal-tanggal penting diatas ya adik-adik calon mahasiswa.

 
Berikut ini jurusan dan daya tampung IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung sebagai acuan dan bahan pertimbangan adik-adik semua.

No.
Nama Prodi
Daya Tmpung
1
Pendidikan Agama Islam (PAI)
69
2
Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD)
27
3
Tadris Bahasa Inggris (TBI)
21
4
Pendidikan Bahasa Arab (PBA)
11
5
Bimbingan dan Konseling Pendidikan Islam (BKPI)
27
6
Bimbingan dan Konseling Islam (BKI)
21
7
Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI)
18
8
Perbankan Syariah (PS)
53
9
Hukum Keluarga Islam (AS)
15
10
Akuntansi Syariah (AKS)
27

Dari informasi diatas semoga bisa menjadi bahan referensi kamu untuk menentukan pilihan jurusan di IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung dan kamu bisa lolos dalam seleksi SPAN-PTKIN 2019 dengan prestasi yang membanggakan ya!

Untuk info lebih lanjut tentang IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, kamu bisa kunjungi website resminya di www.stainbabel.ac.id. Buat kamu yang ingin berkunjung langsung IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung, bisa langsung menuju ke Jl. Raya Petaling Km.13, Petaling, Mendo Barat, Petaling, Mendo Barat, Kabupaten Bangka, Kepulauan Bangka Belitung 33173





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SPAN PTKIN Institut Agama Islam Negeri Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung (IAIN Syaikh Abdurrahman Siddik Bangka Belitung)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel