-->

Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh (ISBI Aceh)


Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh (ISBI Aceh). Buat kalian yang suka dengan seni budaya Indonesia khususnya seni dan budaya Aceh pas banget nih, kalian bisa melanjutkan kuliah di ISBI Aceh melalui jalur SNMPTN 2019 yang rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 04 Februari – 14 Februari 2019 mendatang.

Nah, kali ini blog giri-widodo akan mencoba untuk membantu kalian para calon mahasiswa yang akan mendaftar ke ISBI Acehkira-kira jurusan apa yang sesuai dengan bakat dan minat adek-adek semua.


Untuk jurusan SOSHUM, ada 6 jurusan yang bisa kalian pilih di SNMPTN ISBI Aceh. Dan berikut jurusan beserta daya tampungnya.

No.
Program Studi
Daya Tampung
1
DESAIN KOMUNIKASI VISUAL
12
2
KRIYA SENI
12
3
SENI KARAWITAN
12
4
SENI RUPA MURNI
12
5
SENI TARI
12
6
SENI TEATER
12

Nah, itulah jurusan beserta daya tampung yang bisa kalian pilih di SNMPTN 2019 ISBI Acehya adek-adek. Semoga sukses dan bisa lolos dalam seleksi SNMPTN ISBI Aceh. Good luck!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jurusan dan Daya Tampung SNMPTN 2019 Institut Seni Budaya Indonesia Aceh (ISBI Aceh)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel