-->

RINCIAN FORMASI CPNS KEMENKUMHAM 2021 MEMBUTUHKAN 4.558 FORMASI DIANTARANYA ADA 6 FORMASI UNTUK DISABILITAS

 


Rincian Formasi CPNS Kemenkumham Tahun 2021. Pada tahun 2021 ini, Kemenkumham membutuhkan 4.558 formasi CPNS, di antaranya adalah 6 formasi CPNS untuk disabilitas. Kemenkumham tahun 2021 ini membuka cukup banyak formasi CPNS yang tersebar hampir diseluruh wilayah Indonesia. 


Adapun unit kerja yang mendapatkan alokasi kebutuhan yaitu: Sekretariat Jenderal, Direktorat Jenderal Peraturan Perundang-Undangan, Direktorat Jenderal Administrasi Hukum Umum, Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, Direktorat Jenderal Imigrasi, Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual, Inspektorat Jenderal, Badan Pembinaan Hukum Nasional, Badan Penelitian dan Pengembangan Hukum dan Hak Asasi Manusia, Badan Pengembangan Sumber Daya Hukum dan Hak Asasi Manusia, Politeknik Ilmu Pemasyarakatan, Politeknik Imigrasi, Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM di Aceh, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Jambi, Sumatera Selatan, Kepulauan Bangka Belitung, Bengkulu, LAmpung, Kepulauan Riau, Banten, DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, D.I. Yogyakarta, Jawa Timur, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Kalimantan Tengah, Kalimantan Selatan, Bali, Nusa Tenggara Timur, Nusa Tenggara Barat, Gorontalo, Sulawesi Utara, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat, Maluku, Maluku Utara, Papua, Papua Barat (Kantor wilayah, Kantor Imigrasi, Lembaga Pemasyarakatan, Rumah Tahanan Negara, Balai Pemasyarakatan).



Kualifikasi yang dibutuhkan dalam CPNS tersebut meliputi SLTA sederajat hingga S-2. Untuk jabaran, kualifikasi pendidikan dan penempatan wilayah dapat diunduh di https://cpns.kemenkumham.go.id/


Tata cara pendaftaran CPNS Kemenkumham ini wajib dilakukan secara online melalui laman https://sscasn.bkn.go.id/ dari 30 Juni - 21 Juli 2021. Pelamar hanya boleh memilih satu pilihan jabatan dan kebutuhan. Pelamar bisa login ke laman tersebut menggunakan NIK pelamar, NIK kepala keluarga pada kartu keluarga ata nomor Kartu Keluarga ata alamat email aktif. Setelah pelamar login ke laman tersebut, pelamar bisa mengunggah persyaratan yang dibutuhkan dalam pendaftaran CPNS. Informasi lebih lengkapnya bisa dibuka di https://cpns.kemenkumham.go.id/ atau download informasinya di bawah ini:




Download Formasi CPNS Kemenkumham 2021


Demikian informasi tentang CPNS di Kemenkumham tahun 2021. Semoga bermanfaat.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "RINCIAN FORMASI CPNS KEMENKUMHAM 2021 MEMBUTUHKAN 4.558 FORMASI DIANTARANYA ADA 6 FORMASI UNTUK DISABILITAS"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel