-->

Download Kunci Jawaban Persiapan dan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) Kulonprogo Tahap 2 (4-6 Maret 2024)

Download Kunci Jawaban Persiapan dan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) Kulonprogo Tahap 2 (4-6 Maret 2024). Buat kalian siswa SMP kelas 9 di Kabupaten Kulonprogo dan sekitarnya, saatnya untuk mempersiapkan diri menghadapi salah satu momen penting dalam perjalanan pendidikan kalian, yaitu Asesmen Standardisasi Pendidikan Daerah (ASPD) DIY yang akan berlangsung pada tanggal 13-15 Mei 2024 nanti. Sebagai langkah awal dalam persiapan menuju ASPD, MKKS Kabupaten Kulonprogo mengadakan Persiapan dan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) Kulonprogo Tahap 2, yang diselenggarakan dari tanggal 4 Maret 2024 hingga 6 Maret 2024.

PPAD tidak hanya mengukur asesmen akademik, tetapi juga menjadi salah satu kriteria penting dalam seleksi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMA Negeri favorit di Kulonprogo dan sekitarnya. Oleh karena itu, penting bagi kita semua untuk memanfaatkan setiap kesempatan yang ada guna mempersiapkan diri sebaik mungkin.

Adapun jadwal PPAD Kabupaten Kulonprogo Tahap 2 adalah sebagai berikut:

  • Senin, 4 Maret 2024 Literasi Membaca (Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris)

  • Selasa, 5 Maret 2024 Literasi Numerasi

  • Rabu, 6 Maret 2024 Literasi Sains

Kegiatan ini diikuti oleh sejumlah sekolah di Kulonprogo, baik sekolah negeri maupun swasta, termasuk Madrasah Tsanawiyah (MTs). Ini merupakan kesempatan emas bagi kita semua untuk mendalami materi-materi penting yang akan keluar dalam ASPD nanti.

Unduh Soal Latihan PPAD SMP Kabupaten Kulonprogo Tahap 2 di sini.

Untuk kalian yang membutuhkan mengunduh Kunci Jawaban PPAD SMP Kulonprogo Tahap 2, silakan download kunci jawabannya di bawah ini. 

Download Kunci Jawaban PPAD Kulonprogo Tahap 2 Literasi Membaca Bahasa Indonesia Paket 1&2

Download Kunci Jawaban PPAD Kulonprogo Tahap 2 Literasi Membaca Bahasa Inggris Paket 1&2

Download Kunci Jawaban PPAD Kulonprogo Tahap 2 Literasi Numerasi Paket 1&2

Download Kunci Jawaban PPAD Kulonprogo Tahap 2 Literasi Sains Paket 1&2


Kami berharap, dengan persiapan yang matang melalui kegiatan PPAD ini, kalian akan lebih percaya diri dalam menghadapi ASPD DIY 2024. Ingatlah bahwa kesuksesan berawal dari persiapan yang baik. Jadi, mari kita gunakan kesempatan ini sebaik-baiknya untuk belajar, berlatih, dan mempersiapkan diri menghadapi ASPD dengan semangat dan tekad yang kuat.

Semoga sukses untuk kita semua. Tetap semangat, dan lakukan yang terbaik!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Download Kunci Jawaban Persiapan dan Pemantapan Asesmen Daerah (PPAD) Kulonprogo Tahap 2 (4-6 Maret 2024)"

  1. Link kunci literasi numerasi kok gak ada ya?

    BalasHapus
  2. Terimakasih Pak Giri atas soal soalnya

    Kami sangat terbantu
    Untuk PPAD SMP Sleman ,kota ,GK ,KP ,mohon yang terbaru baru ya Pak
    Saya minta untuk SD jg Pak .Maturnuwun

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel