-->

Perubahan Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2023


Halo para guru di manapun anda berada! Kami punya berita menarik untuk Anda, terutama bagi para guru yang tertarik dengan program Pendidikan Profesi Guru (PPG) Dalam Jabatan (PPG Daljab). Kami ingin memberikan informasi penting terkait perubahan jadwal pendaftaran dan seleksi PPG Dalam Jabatan tahun 2023. Yuk, simak informasi lengkapnya di bawah ini!

Perubahan Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2023:

  • Data sasaran calon peserta seleksi PPG Dalam Jabatan dapat diakses melalui akun SIMPKB masing-masing guru di https://ppg.kemdikbud.go.id/.
  • Jadwal pendaftaran/pengajuan berkas diperpanjang hingga tanggal 17 Juni 2023.
  • Jadwal perbaikan berkas tetap pada tanggal 12-28 Juni 2023.
  • Verifikasi dan validasi berkas dilakukan mulai tanggal 12 Juni hingga 1 Juli 2023.
  • Pengumuman hasil seleksi tetap pada tanggal 5 Juli 2023.

Terima kasih telah membaca informasi terbaru mengenai perubahan jadwal pendaftaran dan seleksi PPG Dalam Jabatan tahun 2023. Jangan lupa untuk menyampaikan informasi ini kepada rekan guru yang berkepentingan. Semoga semua guru yang berminat mendapatkan kesempatan yang sama dalam mengikuti program ini. Tetap semangat dan berjuanglah untuk masa depan pendidikan yang lebih baik!

Sumber: https://ppg.kemdikbud.go.id/news/informasi-perubahan-jadwal-pendaftaran-dan-seleksi-administrasi-ppg-dalam-jabatan-tahun-2023

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Perubahan Jadwal Pendaftaran dan Seleksi Administrasi PPG Dalam Jabatan Tahun 2023"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel