-->

Daya Tampung dan Peminat SNMPTN 2022 Politeknik Manufaktur Bandung (POLMAN BANDUNG)

Daya Tampung dan Peminat SNMPTN 2022 Politeknik Manufaktur Bandung (POLMAN BANDUNG). Hai sahabat blog giri-widodo di manapun kalian berada. Buat kalian yang sekarang berada di kelas 12, tentunya bisa masuk kuliah melalui jalur SNMPTN merupakan salah peluang untuk masuk ke Perguruan Tinggi Negeri (PTN) favorit kalian tanpa melalui tes. Namun tentunya, kalian harus lolos seleksi di tingkat sekolah terlebih dahulu ya untuk memperebutkan kuota SNMPTN dari sekolah kalian. Bagi kalian yang berminat melanjutkan belajar di Politeknik Negeri yang berada di Kota Bandung dan sekitarnya, kalian bisa mencoba untuk berkompetisi memperebutkan jurusan di universitas yang terletak di Bandung, yaitu di Politeknik Manufaktur Bandung (POLMAN BANDUNG).

Buat kalian yang ingin mendaftar SNMPTN POLMAN BANDUNG yang dilaksanakan pada tanggal 14-28 Februari 2022 mendatang, yuk, intip jurusan apa saja sih yang ditawarkan di POLMAN BANDUNG di SNMPTN 2022, dan berapa banyak kuota/daya tampung tiap jurusan yang ada di tahun sebelumnya, dan juga peminat dari masing-masing jurusan yang ada di POLMAN BANDUNG ini.


Dari daya tampung dan peminat SNMPTN tahun sebelumnya yang dirilis oleh laman resmi SNMPTN, yaitu LTMPT, kalian harus pintar-pintar nih memilih jurusan yang tepat dan tentunya yang bisa masuk dengan nilai yang kalian miliki. Semakin favorit jurusan di POLMAN BANDUNG, tentunya semakin banyak pula peminatnya, dan semakin sedikit peluang untuk masuk ke jurusan tersebut. Sebaliknya, jika nilai rapor kalian pas-pasan dan tidak tinggi-tinggi amat, tentunya kalian juga harus bijak dong mengambil jurusan yang dipilih kalau ingin diterima di kampus POLMAN BANDUNG.


Buat kalian yang masih bingung menentukan jurusan yang tepat dan sesuai dengan nilai kalian, kalian bisa mendatangi guru BK di sekolah kalian masing-masing ya, untuk berkonsultasi kira-kira jurusan apa ya yang pas dan sesuai dengan minat dan bakat kalian, dan juga tentunya strategi apa yang harus dimiliki agar bisa diterima di POLMAN BANDUNG di SNMPTN 2022 di jurusan yang tepat.


Yuk, lihat daftar kuota/daya tampung dan peminat SNMPTN POLMAN BANDUNG 2022 berikut ini:

Nama Universitas

Politeknik Manufaktur Bandung

Jumlah Prodi SNMPTN

3 program studi

Jumlah Prodi Saintek

3 program studi

Jumlah Prodi Soshum

program studi

Total Kuota SNMPTN 2021

42 kuota daya tampung

Total Peminat SNMPTN 2020

peminat


Jurusan Saintek

NO

NAMA

DAYA TAMPUNG 2021

1

TEKNOLOGI REKAYASA MANUFAKTUR

14

2

TEKNOLOGI REKAYASA PERANCANGAN MANUFAKTUR

14

3

TEKNOLOGI REKAYASA OTOMASI

14


Jurusan Soshum

-

Info lebih lanjut SNMPTN POLMAN BANDUNG 2022, kunjungi websitenya di https://pmb.polman-bandung.ac.id/. Selamat berkompetisi semuanya, mudah-mudahan kalian bisa diterima di kampus dan jurusan yang kalian cita-citakan.


Sumber data: ltmpt.ac.id


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Daya Tampung dan Peminat SNMPTN 2022 Politeknik Manufaktur Bandung (POLMAN BANDUNG)"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel