-->

Beasiswa Keagamaan D3 dan S1 2021 Telkom University

 


DAFTAR SEKARANG

Periode Pendaftaran 23 April – 31 Mei 2021

Beasiswa Keagamaan D3 dan S1 2021 Telkom University. Telkom University atau Universitas Telkom membuka beberapa beasiswa bagi kalian siswa kelas 12 dan ingin melanjutkan ke program Diploma atau sarjana dan ingin melanjutkan pendidikan di Telkom University. Ada beberapa beasiswa yang bisa kalian dapatkan di Telkom University, seperti Beasiswa Keagamaan 2021, Beasiswa IDCloudhost 2021, Beasiswa FOJB 2021, Jalur Beasiswa Kompetisi 2021, Beasiswa OSC MEDCOM S1 & S2, Jalur Beasiswa Unggulan, dan Jalur Beasiswa Pintar.

Pada kesempatan ini, Telkom University masih membuka salah satu beasiswa untuk kalian dengan Beasiswa Keagamaan 2021. Beasiswa Keagamaan ini berlaku bagi kalian yang memiliki prestasi di bidang keagamaan atau aktif pada kepengurusan kerohanian untuk semua keagamaan, baik untuk agama Islam, Protestan, Katolik, Hindu, Buddha maupun Konghucu dan beasiswa ini berlaku untuk lulusan Tahun 2020/2021 atau kalian yang sekarang masih berada di kelas 12 baik dari tingkat SMA, SMK, ataupun sederajat.

Beasiswa keagamaan ini sejalan dengan Peraturan Pemerintah no 57 tahun 2021 tentang standar nasional pendidikan, bahwa peningkatan iman dan takwa serta akhlak mulia merupakan hal yang amat diperlukan. Program ini bertujuan untuk mendapatkan pemuda pemudi Indonesia yang menjadi role model dan menginspirasi mahasiswa lain.

Biaya pendaftaran untuk jalur seleksi Beasiswa Keagamaan adalah GRATIS.

Beasiswa ini bersifat beasiswa penuh dimana penerima akan mendapatkan bantuan biaya Uang Pangkal (UP3 dan SDP2) dan Biaya Pendidikan Semester (BPP) dari semester 1-8 (S1) atau semester 1-6 (D3)*.

*keterangan : Syarat & Ketentuan Berlaku


PERSYARATAN

  1. Rapor semester 1-5 rata-rata minimal 75

  2. Sertifikat / bukti pendukung keaktifan dalam kepengurusan kegiatan rohani atau surat rekomendasi dari pemuka agama

  3. Wawancara

*Catatan Tambahan

Untuk pendaftar beragama Islam dapat mendaftar melalui jalur Tahfidz (hafalan kategori 20 juz atau 30 juz) atau jalur keaktifan kepengurusan kegiatan rohani


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Beasiswa Keagamaan D3 dan S1 2021 Telkom University"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel