-->

Soal dan Kunci Jawaban TPM/ PP ASPD SMP DIY 2021 Matematika Tahap 2

  Soal TPM/ PP ASPD SMP DIY 2021 Matematika Tahap 2. Dalam rangka menggantikan Ujian Nasional 2021 yang telah dihapus oleh pemerintah, dan diundurnya kegiatan Asesmen Nasional yang berdampak pada tidak adanya pemetaan mutu yang dibutuhkan, Dinas Pendidikan DIY mempunyai terobosan dengan membuat Asesmen Standarisasi Pendidikan Daerah (ASPD) untuk siswa kelas 9. ASPD ini diujikan untuk siswa kelas 9 untuk 4 mata pelajaran: Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris, dan IPA.



Terkait dengan persiapan ASPD ini, DI Yogyakarta juga telah mengadakan Tes Pendalaman Materi (TPM) ASPD DIY yang dilakukan beberapa kali dan diikuti secara online dengan model CBT, dan diikuti oleh sekitar 400 sekolah baik itu SMP maupun MTs yang ada di Kabupaten Sleman, Bantul, Kulon Progo, dan Kota Yogyakarta.


Untuk persiapan kalian yang akan mengadakan ujian sekolah ataupun Asesmen ASPD DIY, yuk download soal latihan TPM ASPD SMP Jogja untuk mata pelajaran Matematika.


Sebelumnya, lihat preview soalnya dulu ya sobat blog giri-widodo.


Download soal TPM DIY Matematika Tahap 2 Paket A

Download soal TPM DIY Matematika Tahap 2 Paket B



Download juga Soal TPM ASPD lainnya di sini:


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Soal dan Kunci Jawaban TPM/ PP ASPD SMP DIY 2021 Matematika Tahap 2"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel