-->

Latihan Soal PAS Matematika SMP Kelas 9 Kurikulum 2013 TA 2021/2022

 

Latihan Soal PAS Matematika SMP Kelas 9 Kurikulum 2013 TA 2021/2022. Hai sobat blog giri-widodo dimanapun kalian berada. Buat kalian yang ingin mempersiapkan UAS/PAS Semester 1 mendatang, tentunya kalian harus berlatih untuk mengerjakan latihan soal Penilaian Akhir Semester Ganjil SMP/MTs, terutama untuk kalian Kelas IX yang belajar menggunakan Kurikulum 2013 di tahun ajaran 2021/2022 ini.

Ulangan Akhir Semester (UAS) atau yang sekarang disebut dengan Penilaian Akhir Semester (PAS) merupakan kegiatan sumatif yang digunakan untuk mengukur pencapaian kompetensi dari mata pelajaran yang telah kalian pelajari di semester 1, dari awal hingga akhir semester, yang biasanya dimulai di pertengahan Juli hingga awal bulan Desember.


Bagi kalian yang ingin mempersiapkan PAS dengan berlatih mengerjakan persiapan soal PAS Matematika, yuk, download latihan soal dan kunci jawaban PAS Matematika Kelas 9 SMP Tahun 2021-2022 di bawah ini.


Beberapa materi yang muncul di soal-soal PAS Kelas 9 kurtilas di antaranya yaitu: Bilangan Berpangkat dan Bentuk Akar, Persamaan Kuadrat, Fungsi Kuadrat, Transformasi, dan Kesebangunan dan Kekongruenan.


Soal PAS Matematika Kelas 9 SMP/MTs Kurikulum 2013

Untuk para guru yang ingin mencari ataupun membuat kisi-kisi PAS Matematika Kelas 9 SMP/MTs untuk Kurikulum 2013, lihat kisi-kisinya di bawah ini ya.

Sukses selalu ya sobat blog giri-widodo. Mudah-mudahan kalian mendapat hasil yang maksimal dalam PAS Matematika dan juga mata pelajaran lainnya. Selamat menempuh ujian! Good luck ya!

Lihat juga soal PAS Kelas 9 Mata Pelajaran Lainnya:

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to " Latihan Soal PAS Matematika SMP Kelas 9 Kurikulum 2013 TA 2021/2022"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel