-->

Download Soal TPM Kota Yogyakarta 2019 IPA



Download Soal TPM Kota Yogyakarta 2019 IPA. Kota Yogyakarta telah mempersiapkan siswa-siswinya dalam menghadapi UN 2019 pada bulan April 2019 mendatang dengan mengadakan TPM (Tes Pendalaman Materi) se Kota Yogyakarta pada bulan November 2018 lalu. Kegiatan TPM Kota Jogja ini diadakan secara online berbasis CBT karena siswa kelas 9 Kota Yogyakarta semuanya sudah menggunakan UNBK atau Ujian Nasional Berbasis Komputer, sehingga Dinas Pendidikan Kota Yogyakarta bekerjasama dengan MKKS (Musyawarah Kerja Kepala Sekolah) Kota Yogyakarta mengadakan TPM ini berbasis komputer.

Tentunya, soal-soal yang dipersiapkan pun berbasis soal-soal dengan tingkat kesulitan tinggi atau HOTS (High Order Thinking Skill) agar nantinya juga semakin siap dengan soal-soal UN terutama soal-soal HOTS yang membutuhkan tingkat penalaran yang tinggi.


Kali ini, blog giri-widodo akan membagikan kepada kalian soal-soal TPM-BK Kota Yogyakarta untuk mata pelajaran IPA. Soal yang diujikan di mata pelajaran IPA terdiri atas 2 paket soal, yang masing-masing bisa dipelajari sebagai bahan latihan try out UN 2019 ataupun sebagai bahan prediksi soal UN 2019.

Yuk, intip soalnya dulu di bawah ini sebelum kalian mendownloadnya.



Download soalnya di bawah ini ya.

Bagi yang membutuhkan kunci jawaban, komen di kolom komentar ya kalau belum muncul juga, biar tidak kelupaan.

Semangat selalu. Never give up, guys!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

5 Responses to "Download Soal TPM Kota Yogyakarta 2019 IPA"

  1. Ka kunci jawaban

    BalasHapus
  2. kunci jawaban sudah diupload ya. Thx.

    BalasHapus
  3. Kuncinya diupload dimana ya

    BalasHapus
  4. Kunci Jawaban di sini ya
    https://www.giriwidodo.com/2019/01/download-soal-dan-kunci-tpmbk-kota_31.html

    BalasHapus
  5. Admin TPM 2020 sdh ada apa blm?

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel