-->

Soal TPPU UAMBN MTS DIY 2017 – Aqidah Akhlak


 

Soal TPPU UAMBN MTS DIY 2017 Akidah Akhlak. Buat kalian siswa MTs (Madrasah Tsanawiyah) yang ingin mempersiapkan diri dalam mengerjakan soal TPPU UAMBN 2019 yang sebentar lagi diadakan dan juga soal UAMBN 2019 (Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional 2019), yuk persiapkan dirimu dari sekarang dengan mempelajari soal UAMBN sebelumnya di lima mata pelajaran UAMBN yang diujikan, yaitu Al-qur’an Hadits, Fikih, Aqidah-Akhlak, SKI dan juga Bahasa Arab.

Pada kesempatan ini, blog giri-widodo akan berbagi soal TPPU UAMBN 2017 untuk tingkat MTs yang diselenggarakan Kelompok Kerja Madrasah Tsanawiyah DIY pada mata pelajaran Aqidah Akhlak sebanyak 50 soal dalam waktu 90 menit.

Namun sebelumnya, buat kalian yang ingin melihat preview soal TPPU UAMBN 2017 buat gambaran prediksi TPPU UAMBN 2019 nanti, yuk intip seperti apa sih soal-soalnya di bawah ini.

Preview Soal TPPU UAMBN DIY 2017



Download soalnya di sini ya.

Selamat belajar semuanya. Mudah-mudahan selalu diberi kemudahan dalam belajar dan sukses kedepannya ya.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal TPPU UAMBN MTS DIY 2017 – Aqidah Akhlak"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel