-->

Soal Try Out UN / US SD 2017 dan Kunci Jawaban

Soal Try Out UN SD 2017 banyak dicari oleh para siswa maupun guru untuk mempersiapkan UN SD 2018 yang kemungkinan akan dilaksanakan pada bulan Mei 2018. Adapun kurikulum yang dipakai untuk soal-soal UN SD 2018 masih menggunakan irisan dua kurikulum yang masih dijalankan saat ini, yaitu Kurikulum KTSP 2006 dan Kurikulum 2013.


Pemerintah telah mengeluarkan kebijakan bahwa beberapa tahun terakhir ini UN bukanlah sebagai alat penentu kelulusan siswa, sehingga para siswa tidak perlu khawatir tidak lulus SD dikarenakan nilai UN. Namun begitu, nilai UN SD masih dijadikan tolok ukur untuk seleksi masuk ke jenjang berikutnya yaitu di tingkat SMP maupun MTs baik negeri maupun swasta, sehingga mau tidak mau anak yang ingin meneruskan ke sekolah favorit, berarti mereka harus memperoleh nilai yang tinggi.

Dibawah ini, blog giri-widodo akan berbagi soal-soal try-out Ujian Sekolah SD 2017 untuk mempersiapkan US SD 2018 nanti.

Download soal try out UN / US SD 2017

Soal try out SD 2017 IPA + Kunci Jawaban
Soal try out SD 2017 Matematika + Kunci Jawaban

Lihat juga:Soal Try out SD 2015
Sumber data: onnyrudianto.wordpress.com

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Soal Try Out UN / US SD 2017 dan Kunci Jawaban"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel