-->

Sekilas cerita di pojok Lab.TIK

Siang ini, sepulang sekolah, aku melihat satu persatu ekstrakurikuler yang sedang dilaksanakan di sekolah, mulai dari Ekstra Tari yang hanya 1 orang yang berangkat, kemudian ekstra paduan suara untuk persiapan upacara memperingati MILAD PWM yang rencana akan dilakukan Rabu depan dengan membawakan lagu SANG SURYAnya Muhammadiyah, dan yang terakhir ekstra TIK yang mencoba membuat blog baru menggunakan blogger untuk anak-anak kelas 8. Semangat para generasi muda!! you're the next generation!! nasib bangsa ini di tangan kalian!

hmmm.... bingung mau nulis apa, tapi pingin banget nulis, nulis, dan nulis....

Curhat kegiatan besok aja kali ya....
Tak terasa sudah 2 bulan tak berkunjung ke rumah orang tua (miss you all so much...) and finally, besok bisa berkesempatan untuk mengunjungi mereka.. insyaallah, mudahkan perjalanan kami ya Allah dari berangkat hingga pulang kembali. Hanya kepadamu kami berserah diri... Mudah-mudahan di waktu yang singkat ini bisa dicukupkan waktunya.
Jadi inget suatu hal, ternyata emang benar kita harus waspada terhadap 5 perkara sebelum 5 perkara:
Sehat sebelum sakit, lapang sebelum sempit, kaya sebelum miskin, tua sebelum  muda, hidup sebelum mati.

Harus bisa membagi waktu sebelum datang kesibukan yang lebih lagi.. semangat!! cayo!! pasti bisa!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Sekilas cerita di pojok Lab.TIK"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel