Hasil TPM Kabupaten Bantul Tahap 3 (1-2 April 2015)

Kabupaten Bantul telah melaksanakan TPM tingkat kabupaten tahap Ke 3 pada tanggal 1-2 April 2015.

Dari 11.750 siswa yang mengikuti Tes Pendalaman Materi (TPM) ini, 5 nilai tertinggi adalah sebagai berikut:



Nama
NILAI TIAP BIDANG STUDI
Jml
Rata
Asal Sekolah & Ranking
Bhs. Ind
Mtk
Bhs. Ing
IPA
Asal Sekolah
Rank









DINI DWI NASTITI
9,20
10,00
9,80
9,50
38,50
9,63
SMPN 1 BANTUL
1
AVIF FERNANDA A
9,40
9,75
9,60
9,25
38,00
9,50
SMPN 2 BANTUL
2
MUH NADAFA ISNAIN
9,60
10,00
9,60
8,75
37,95
9,49
SMPN 1 PLERET
3
KHOLIFIA ZAIN NISA
9,40
10,00
9,80
8,75
37,95
9,49
SMPN 2 BAMBANGLIPURO
4
NOURA RENI RAHMA P
9,00
10,00
9,80
9,00
37,80
9,45
SMPN 1 BANTUL
5


Adapun, 5 Sekolah dengan peringkat teratas yaitu dari sekolah:



No.
Sekolah
Jml. Siswa
NILAI TIAP BIDANG STUDI
Jml. Nilai
Nilai Rata-rata
Bhs. Ind
Mtk
Bhs. Ing
IPA









1
SMP N 2 BANTUL
144
8,75
8,95
8,15
7,76
33,61
8,40
2
SMP N 1 SANDEN
143
8,61
8,45
7,15
7,13
31,34
7,84
3
SMP N 1 BANTUL
266
8,55
8,20
7,79
6,78
31,32
7,83
4
SMP N 1 PIYUNGAN
170
8,45
8,08
7,65
6,76
30,94
7,74
5
SMP KESATUAN BANGSA SEDAYU
26
8,16
7,27
8,52
6,12
30,06
7,52































































Sementara itu, untuk perolehan nilai sempurna yaitu 10,00 hanya diperoleh mata pelajaran Matematika sebanyak 110 siswa.

Bagi yang ingin melihat hasilnya, silahkan download disini.

Hasil TPM Bantul 1-2 April             (4,4 MB)
Hasil TPM Bantul 1-2 April .RAR   (4 MB)

Password jangan lupa: giri-widodo.blog



Berlangganan update artikel terbaru via email:

209 Responses to "Hasil TPM Kabupaten Bantul Tahap 3 (1-2 April 2015)"

  1. Yang TPM Sleman sudah belum pak? Terimakasih

    BalasHapus
  2. Maksudnya belum jadi atau belum di-upload, Pak?

    BalasHapus
  3. Yang sleman pak, mau diupload jam berapa ya kira2? keburu penasaran hehe. terimakasih

    BalasHapus
  4. Untuk Gunungkidul pak?

    BalasHapus
  5. yang sleman kapan pak?

    BalasHapus
  6. Yang sleman sudah bisa kami terima lewat email pak?

    BalasHapus
  7. yang kabupaten sleman dong pak

    BalasHapus
  8. Yg hasil tpm kota sma tgl 30 maret sampai 1 april kemarin diposting gk ya mas?

    BalasHapus
  9. Pak yang hasil tpm kabupaten Sleman dipost gak? Kirakira jam berapa ya pak?Sudah pada penasaran pak.hehe...

    BalasHapus
  10. untuk kunci jawabannya ada belum ya?

    BalasHapus
  11. Pak ini tpm kabupaten bantul tahap 3 nya kok nggak bisa dibukak ya

    BalasHapus
  12. Pak yg Sleman segera diupload pak...

    BalasHapus
  13. Yang sleman sudah keluar blm?.. Makasih

    BalasHapus
  14. Setiap habis TPM, mas Giri Widodo selalu ditunggu2.. ini dari sleman penasaran, he..he.. jam berapa ya..

    BalasHapus
  15. Yang kab sleman ditunggu ya pak:)

    BalasHapus
  16. Yang Kab Sleman kapan keluarnya ya? 1-2 april

    BalasHapus
  17. Yang gunungkidul pakk

    BalasHapus
  18. analisis nya keluar kapan ya pak?

    BalasHapus
  19. Di tunggu pak yang Sleman .terimakasih

    BalasHapus
  20. PAK YANG SLEMAN TOLONG YA

    BalasHapus
  21. pasword gak bisa dimasukin

    BalasHapus
  22. Pak yang Gunungkidul dong :))))

    BalasHapus
  23. yang sleman udah keluar?

    BalasHapus
  24. pak yang sleman kapan? ditunggu secepatnya... =))

    BalasHapus
  25. Ni admin nya dimana? Hasil sleman ditunggu

    BalasHapus
  26. tolong yang kab sleman ya pak

    BalasHapus
  27. pak yang sleman kapan sih?:(((((((((((((((((((((((((((((((((((((

    BalasHapus
  28. paak sleman kapan pak

    BalasHapus
  29. Pak Giri yang terhormat, mohon nilai sleman diupload secepatnya ya pak.kami sudah menunggu semenjak esok hari,Terimakasih atas perhatiannya.

    BalasHapus
  30. Sleman dong, Pak!

    BalasHapus
  31. TPM sleman di tunggu pak :D

    BalasHapus
  32. Hasil TPM Sleman kapan di upload pak, mohon secepatnya:(

    BalasHapus
  33. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  34. sleman kapan? jumat atau sabtu? beri kami kepastiaaan paaak :'D

    BalasHapus
  35. Pak yg kab sleman mana ?

    BalasHapus
  36. pak nilai tpm diy yang 1-2 April 2015 dong

    BalasHapus
  37. Selamat siang pak. Dimohon kepastiannya untuk hasil TPM 1-2 April 2015 Kabupaten Sleman. Terima Kasih.

    BalasHapus
  38. Iya pak, TPM Sleman yang kemarin mohon segera di-upload (jika sudah selesai). Terimakasih pak.

    BalasHapus
  39. Yang kabupaten sleman pakkk, ditunggu

    BalasHapus
  40. Waduh... mas Giri Widodo dikejar2 orang sleman, banyak yang penasaran termasuk saya he..he.. jangan sembunyi ya... penggemarmu banyak nih... makasih.

    BalasHapus
  41. yang sleman kpan kluarnya ?

    BalasHapus
  42. Segera diupload dong pak, atau seenggaknya kasih kepastian keluarnya kapan. Terimakasih.

    BalasHapus
  43. Pak SLEMAN Pak !!

    BalasHapus
  44. TPM sleman pak... segera ya...

    BalasHapus
  45. Pak, yang tpm sleman belum selesai koreksinya atau memang belum di upload ya?

    BalasHapus
  46. Pak tolong beri konfirmasi kapan nilainya keluar. Agar semua orang di atas dan di bawah tidak kebingungan...

    BalasHapus
  47. Pak yg sleman diupload atau tidak ya? Terima kasih pak.

    BalasHapus
  48. Kok kadingaren banget sih, Pak. Biasanya Malemnya atau paginya kan udah diupload, kenapa ini belum? Mohon infonya, Pak Giri. :) :)

    BalasHapus
  49. mohon kebijaksanaannya dari Bapak Giri Widodo untuk mengonfirmasi hasil TPM SLEMAN, supaya tidak terjadi kesalahpahaman yang sedemikian rupa, terimakasih

    BalasHapus
  50. Maafkan kami yg cuman bisa meminta ya pak

    BalasHapus
  51. TPM Sleman kasih kepastian tanggal keluarnya dong pak :)) Keburu penasaran:))

    BalasHapus
  52. Pak gimana kepastian yang sleman pak.sudah kami tunggu sejak tadi pagi.mohon kepastiannya pak akan diupload atau tidak.mohon jangan digantung pak kepastiannya

    BalasHapus
  53. Bantul saja sudah diupload masak sleman blm? Bang*at!

    BalasHapus
  54. Malam hampir tiba, kenapa hasil TPM tanggal 1 dan 2 April (Sleman) belum muncul ?

    BalasHapus
  55. Sabar..sabar.. saya juga tak sabar2in. Mestinya pak Giri ya sedang berusaha juga tho.. demi kita semua.. Ayo pak Giri.. ditunggu orang2 se-Sleman nih... Makasih.

    BalasHapus
  56. Apa ada yang tidak berkenan jika Sleman ada di dunia maya lebih awal dan lebih cepat ?

    BalasHapus
  57. sabar sabar, saya juga nunggu dari tadi pagi, mungkin pak giri sedang sibuk.

    BalasHapus
  58. Sleman pak:''"")

    BalasHapus
  59. apa gara gara hari libur ya...?

    BalasHapus
  60. Mungkin yg nge-scan libur? Atau pak Giri liburan?

    BalasHapus
  61. mungkin dia lelah

    BalasHapus
  62. Iyaa, tidaak, bisa jadi...

    BalasHapus
  63. Why ..why..?? :(.. pak mohon di beri kejelasan lah pak.. makasih..

    BalasHapus
  64. Mungkin Pak-nya ketiduran

    BalasHapus
  65. Ditunggu sleman nya pak ^^

    BalasHapus
  66. Sleman kapan keluar euy hasilnya:3

    BalasHapus
  67. PAK YANG GUNUNGKIDUL SEKALIAN PLEASE

    BalasHapus
  68. Pak Giri dimanakah kau berada hik hik.. Biasanya engkau slalu cepat.. Ada apa ya.. Smoga pak Giri sehat2 baik2 aja. Atau ada halangan utk dapatkan yg sleman ? Slama ini jasamu banyak pak utk kami smua. Smoga ada penjelasan utk obati penasaran kami. Makasih..

    BalasHapus
  69. Kok aku gax bisa masukin pasword ya

    BalasHapus
  70. Bantu aku dong aku gax bisa masukin pasword

    BalasHapus
  71. kuakan menanti, meski harus penantian panjang. kuakan tetap setia menunggumu. kutau kau hanya untukku~ nyanyi boleh yep efek kepo kepolen pemirsah ='))

    BalasHapus
  72. Saking penasarannya, semua orang menggila :v

    BalasHapus
  73. ya allah semoga semua kabupaten SLEMAN bisa mendapatkan nem yg baik
    AMIN

    BalasHapus
  74. pak giri lagi paskah an.... :v

    BalasHapus
  75. Mungkin kuota Pak Giri habis. :D

    BalasHapus
  76. PAK GIRI kemana ?
    Pak Orang Sleman Pada nunggu pak
    #SLEMANFANS :v

    BalasHapus
  77. Semoga yg sabar nilainya bagus (sleman)

    BalasHapus
  78. pak mohon kepastianya, biar kagak kayak gini -_-

    BalasHapus
  79. Lama sekaliiihh-,-

    BalasHapus
  80. kzll kzll kzll :<

    BalasHapus
  81. Mohon kepastiannya dong, Pak. Udah dari tadi malem aku manthenginnya.

    BalasHapus
  82. Bentar lagi 100 komentar!

    BalasHapus
  83. Aaaaarrrrrrrrgghhhhhhh........

    BalasHapus
  84. Pak..hasil TPM SLEMAN pak

    BalasHapus
  85. Paling tidak beri kami konfirmasi Pak,...

    BalasHapus
  86. sabar sabar...
    pakkkk mane hasil slemanyaaaaa !! :v

    BalasHapus
  87. Sleman, Pak,, Sleman mana?

    BalasHapus
  88. biasane wes metu mesine rusak po yo :v ? :3

    BalasHapus
  89. Sabar semua, mungkin karena hari libur...saya juga menunggu-;

    BalasHapus
  90. Mungkin kuota nya abis buat download vokep :v

    BalasHapus
  91. Pak beri kepastian kapan uploadnya .__. Udah mantengin blog dari tadi malem pas bantul diupload loh pak. Kurang sabar gimana:'

    BalasHapus
  92. Pak Giri berniat meng-upload Sleman secepatnya, tapi apa daya....

    BalasHapus
  93. Iyaaaaa paaakkkkk

    BalasHapus
  94. Pak tolong bls komen kami...

    BalasHapus
  95. Pak GIRI buka blognya ngak y...??

    BalasHapus
  96. Q. S. Al Imron 200

    BalasHapus
  97. Inget lho pak.. motto dibawah tulisan GIRI WIDODO blog ini: DoThe Best All The Time. Jadi yg sleman mana pak.. Maaf ya pak, bisanya kami cuma minta..

    BalasHapus
  98. Pakk Giri !!!!! Kemanakah Engkau? Udah ditunggu orang-orang Sleman nihh!

    BalasHapus
  99. Gak biasanya pengumuman tpm bisa lama bgt kek gini. Apakah alasannya bisa kami ketahui Pak Giri?

    BalasHapus
  100. Sudah..Sudah !! Bobok dulu sana :v
    Semoga besok pagi sudah ada ^_^ :v

    BalasHapus
  101. Di saat sleman kalah cepet dengan bantul...
    Di situ saya kadang merasa sedih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wancaker atau bocah meme

      Hapus
  102. Daripada nungguin tidur dulu...

    BalasHapus
  103. Semoga pak Giri bisa berbuat adil untuk Bantul dan Sleman.
    Bantul bisa cepat, kenapa Sleman lambat....

    BalasHapus
  104. Karena aku sayang kamu :*

    BalasHapus
  105. komentarnya lucu-lucu ^^

    BalasHapus
  106. Pak,apakah sengaja upload lama biar commentnya menjadi banyak.Apakah bapak tidak kasihan dengan kami semua yang rela menunggu dari tadi pagi hingga malam ini membuka blog ini pak.Mohon kesadarannya pak.

    BalasHapus
  107. pak,tpm sleman dong,cape ah nunngunya,paling ga kasih tau kpn mau upload ?

    BalasHapus
  108. BapakGIRI yang dimurkai,Saya anggota ISIS, segera upload Nilai MKKS , Sleman,kalau tidak Saya Bom rumah anda!!!

    BalasHapus
  109. jangan menunggu bila tak bisa tunggu untuk dpt jawaban karena hati ini tak dapat dipaksa. HASIL TPM butuh waktu untuk kita dapatkan :"D

    BalasHapus
  110. di saat nilai TPM kabupaten sleman munculnya sangat amat lama, di situlah saya merasa sedih~

    BalasHapus
  111. mungkin Pak Giri sedang sibuk liburan :'v

    BalasHapus
  112. BapakGIRIyang dimurkai,Sekali lagi Saya peringatkan, Bila dalam waktu 2 menit Nilai MKKS sleman belum muncul, anda saya masukan sebagai buronan, BY Anggota ISIS

    BalasHapus
  113. bang dedek capek nungguin jawaban abang. jangan gantungin dedek bang T_T

    BalasHapus
  114. ctrl+F Sleman :V

    BalasHapus
  115. Gemes-: hehe....
    Nungguin, jadi hiburan tersendiri ..°-°

    BalasHapus
  116. Udah udah sabar aja 😀😁😂😃😲

    BalasHapus
  117. Mungkin dia lelah x__x

    BalasHapus
  118. gw punya nih file hasil tpm nya :p

    BalasHapus
  119. Pak udah pagi loh, belum diupload juga?:(

    BalasHapus
  120. Bangun pagi langsung buka blog GiriWidodo, eeeee..... sleman masih belum ada. Aduuuh gimana kok bisa gini... Shubuh an dulu lah.. Sudah nunggu dg lewat 2 kali shubuh lho pakkk,,,,,,,,

    BalasHapus
  121. keliatannya emang blm di upload deh sama media scanter, jadi pak giri blm bisa upload

    BalasHapus
  122. Anonim atas gue agak sok tau, hasil tpm yang sebelum2nya di media scanter kagak ada, tapi ditempat pak giri ada :v

    BalasHapus
  123. pak udah 2 hari kok gk di post yg kabupaten sleman?

    BalasHapus
  124. pak udah 2 hari kok gk di post yg kabupaten sleman?

    BalasHapus
  125. kebijaksanaannya Pak Giri Widodo, setidaknya kami diberi tahu kapan akan menguploadnya supaya tidak menjadi kesalahpahaman yang sedeikian rupa,

    BalasHapus
  126. Kita orang sleman disuruh ngeliatin punya orang bantoeeel dulu pho... hu..... udah sampek melototin terus lho pakk..

    BalasHapus
  127. Saya mbolos sekolah demi liat hasil tpm sleman lho pak

    BalasHapus
  128. Sebentar lagi hasil sleman kemungkinan akan di upload. Saat ini mungkin pak Giri sedang agak repot. Sebentar lagi akan berangkat ke kantor..

    BalasHapus
  129. Tapi berangkatnya ke kantor jangan2 dari luar kota. Wah mgk itu masalahnya.. Hati2 ya pak di jalan, gak usah ngebut2. Kami setia menanti kok.. Tapi jangan sampai upload nya kalau kami sdh SMA, he..he..

    BalasHapus
  130. lho pak untuk tpm 1-2 april yg sleman mana

    BalasHapus
  131. pak dari tadi nungguin nilai tpm kab sleman, kalau gak mbok kita dikasih tau kapan di uploadnya aja kan kasihan yang nungguin dari tadi :)

    BalasHapus
  132. pak aku nunggu hasil tpm sleman thp 4 ya pa

    BalasHapus
  133. Pak untuk hasil papua manoxwarie sudach keluar? Saya ketua RT manoxwarie loch

    BalasHapus
  134. ������������������

    BalasHapus
  135. Tpm 3 slemannya kapan dishare pak? 😔😳😖

    BalasHapus
  136. Tpm 3 slemannya kapan dishare pak? 😔😳😖

    BalasHapus
  137. Tpm 3 slemannya kapan dishare pak? 😔😳😖

    BalasHapus
  138. mana pak kok lama banget hasil tpm sleman

    BalasHapus
  139. Sleman itu sudah TPM 5 yaaa....... TPM 3 sudah lewTl

    BalasHapus
  140. Pak sleman nya dong pak :3 udah jam segini lhoh :3
    Masak bantul udah dari kemaren, sleman sampe sekarang belom :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. tunggu naruto menemukan ke7 bola dragon ball

      Hapus
  141. Sleman Alee Sleman Alee :v

    BalasHapus
  142. Pak Bangun dah siang ini,,,cepat upload hasilnya pak,,udah penasaran ini

    BalasHapus
  143. Disini kalah sama sekolah saya pak, disekolah saya sudah keluar nilainya

    BalasHapus
  144. Udah pulang sekolah, tadi tanya bu guru katanya belum diambil ke dinas..

    BalasHapus
  145. yang kab.sleman di upload gak pak hasilnya ?

    BalasHapus
  146. Apa Dinas pendidikan sabtu libur 5 hari kerja ya.. Hanya bisa ngandalkan pak Giri lho ini...

    BalasHapus
  147. Pak tolong buruan diupload

    BalasHapus
  148. pak yg sleman gimna, sudah ditunggu

    BalasHapus
  149. Pak udh hampir jam 2 loh pak apakah bapak sudah tidak mau memberi hasilnya ? masa sih belumselesai pak tolong jangan melarikan diri

    BalasHapus
  150. Rifqinugroho beneran bagi filenya dong

    BalasHapus
  151. Rifqi Nugroho ngapusi gak ya.. soale dinas libur dua hari berturut2 jumat sabtu. Cuman bantul kok kamis sorenya dah dapet. Kalau emang ada yg punya sleman, please bagi dong...

    BalasHapus
  152. pak cepetan pak hasil tpm slemannya nungguinnya lama banget NIHHHH !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    BalasHapus
  153. Hasilnya itu udah keluar tanya sama gurunya masing masing :-D

    BalasHapus
  154. Iya betul, saya sudah dapat nilai dari sekolahan. Dari pak Giri saya berharap soal dan kunci di upload secepatnya. Saya tunggu kuncinya ya pak...

    BalasHapus
  155. Daripada semua pada gila mending ane share nih.....

    Link : https://www.dropbox.com/s/rccy9qg9x5njw3b/HASL%20TPM%20UN%20SMP%20KAB%20SLEMAN%20-%20THP%203%20-%20TANPA%20SMP%20KANISIUS%281%29.xls?dl=0

    sorry panjang banget -_-

    BalasHapus
  156. Gue gak bohong gan -_- gue serius, disekolah gue udah dibagiin :3

    BalasHapus
  157. lha kae wes ono fer :v

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  158. TOLOG DONG PAK KUNCI JAWABAN DAN ANALISISNYA

    BalasHapus
  159. Kita harus ngapain pak sekarang ?

    BalasHapus
  160. Untuk semua yang sudah menunggu, terima kasih atas perhatiannya. Maaf, karena tertunda untuk mengupload hasil yang SLEMAN. silahkan dilihat pojok kanan atas untuk hasil sleman, atau posting terbaru. Silahkan

    BalasHapus
  161. Untuk kabupaten bantul, password ada diatas. Terima kasih.

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel