Hasil USBN Agama MKKS Provinsi DIY 4 Maret 2015



MKKS Propinsi DIY mengadakan USBN atau TPM (Tes Pendalaman Materi) untuk mata pelajaran Agama baik itu Islam, Kristen, Katolik, Hindu maupun Budha yang diselenggarakan serentak hampir di semua sekolah negeri maupun swasta yang ada di Propinsi DIY.


Kegiatan ini diadakan sehari setelah TPM Provinsi selesai dilaksanakan, yaitu tanggal 4 Maret 2015 dengan diikuti oleh sekitar 300 Sekolah yang ada di DIY dengan jumlah peserta sekitar 30.000 siswa.

Bagi yang ingin melihat hasilnya, silahan…

USBN SMP DIY             (5,3 MB)
USBN SMP DIY  .RAR   (4,3 MB)


Kunci Jawaban dan Analisis Lengkap masing-masing Kota dan Kabupaten, lihat disini.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

13 Responses to "Hasil USBN Agama MKKS Provinsi DIY 4 Maret 2015"

  1. Makasih gan udah diupload, ini yang saya cari juga nih (y) Saya tunggu analisisnya :)

    BalasHapus
  2. Maaf mas, dipilihan nama sekolah kok tidak ada nama sekolah saya ya?

    BalasHapus
  3. kalau boleh tahu nama sekolahnya apa?atau bisa via inbox di facebooknya

    BalasHapus
  4. SMP NEGERI 1 NGEMPLAK, udah saya urutin satu2 tapi gak ketemu

    BalasHapus
  5. coba cari aja manual di sheet ketiga (bawah kiri) N.GLB
    Ada nama rifqi Nugroho P.R. dari SMP N 1 Ngemplak. No. urut 7259. Disitu ada nilainya rifqi.

    Kalau pingin lihat nilainya teman2 juga, bisa dicopy, paste ke halaman baru excel, trus di sort sekolahnya, nanti ketemu teman2 satu sekolah (minta diajarin gurunya atau yang bisa kalau bingung). Semangat!

    BalasHapus
  6. Maaf mas, dipilihan nama sekolah kok tidak ada nama sekolah saya ya?

    BalasHapus
  7. Maaf mas nama sekolah saya juga enggak ada dipilihan?

    BalasHapus
  8. untuk USBN sepertinya tidak semua sekolah tercover di pilihan, sehingga harus dilihat manual di sheet N.GLB.

    Coba sheet N.GLB yang ada di excel dicopy kemudian di sort agar nama sekolah tersusun urut tiap sekolah, agar memudahkan dalam pencarian

    BalasHapus
  9. min kok nama sekolah saya nggak ada?

    BalasHapus
  10. ada mbak retno. Cuma cara nyarinya harus manual. caranya lihaat komentar diatasnya ya. cari di sheet N.GLB

    BalasHapus
  11. Yang USBN PAI DIY dilakasanakan 23 maret 2015 udah keluar belum?

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel