Hasil TPM Tahap 2 Kota Jogja (18-19 Maret 2015)

Yup.. akhirnya hasil TPM Kota Yogyakarta tahap 2 sudah keluar. Tentunya banyak yang sudah menanti dong hasilnya. Penasaran ingin lihat nilainya?

Yuk lihat dulu posisi 5 sekolah teratas ditempati oleh SMP mana saja ya?

Nih datanya untuk 5 Sekolah dengan nilai tertinggi:

No
Nama Sekolah
Jml. Siswa
NILAI TIAP BIDANG STUDI
Jml. Nilai
Nilai Rata-rata
Bhs. Ind
Mtk
Bhs. Ing
IPA
1
SMP N 5 YK
289
8,53
8,75
7,84
8,34
33,46
8,37
2
SMP N 8 YK
300
8,56
8,47
7,68
8,14
32,84
8,21
3
SMP N 2 YK
245
8,37
8,19
6,85
7,45
30,85
7,71
4
SMP N 1 YK
257
8,32
7,94
6,74
7,23
30,24
7,56
5
SMP N 9 YK
199
8,33
7,80
6,38
7,27
29,78
7,44

Untuk sekolah swasta, 5 sekolah dengan perolehan nilai tertinggi yaitu:

No
Nama Sekolah
Jml. Siswa
NILAI TIAP BIDANG STUDI
Jml. Nilai
Nilai Rata-rata
Bhs. Ind
Mtk
Bhs. Ing
IPA
1
SMP PANGUDILUHUR 1
242
8,07
7,29
7,10
6,57
29,04
7,26
2
SMP STELADUCE 1
240
8,07
6,85
7,14
6,36
28,42
7,11
3
SMP IT ABUBAKAR
236
8,14
7,38
5,82
6,81
28,15
7,04
4
SMP IT BIAS
38
7,78
6,40
5,81
6,87
26,86
6,71
5
SMP KRISTEN KALAM KUDUS
42
7,73
5,86
6,31
6,04
25,95
6,49



Untuk siswa dengan nilai tertinggi diraih oleh:

No.
Nama Peserta
NILAI TIAP BIDANG STUDI
Jml. Nilai
Nilai Rata-rata
Rank Skl
Asal Sekolah & Ranking
Bhs. Ind
Mtk
Bhs. Ing
IPA
Asal Sekolah
Rank dari 8648
1
IGNATIUS DOZY MB
9,00
10,00
9,20
9,75
37,95
9,49
1
SMP N 5 YK
1
2
ALFA NADHYA M
9,00
9,50
10,00
9,25
37,75
9,44
2
2
3
ALDA JUWITA PP
9,60
9,75
9,00
9,25
37,60
9,40
3
3
4
MUHAMMAD AHNAF R H P
9,20
9,50
9,40
9,50
37,60
9,40
4
4
5
M RAFFI AULIA PUTRA
8,60
10,00
9,20
9,75
37,55
9,39
5
5

















Nah, ini yang paling ditunggu, hasil TPM Kota Yogyakarta tahap 2:
Silahkan didownload:


Password jangan lupa: GIRI-WIDODO.BLOG

Untuk kunci jawaban dan analisa, silahkan lihat disini


Berlangganan update artikel terbaru via email:

27 Responses to "Hasil TPM Tahap 2 Kota Jogja (18-19 Maret 2015)"

  1. maksaih banyak pak.. update banget nih..

    BalasHapus
  2. Wah update sekali.. makasih ya mas..

    BalasHapus
  3. alhamdulillah,akhirnyaa ,, makasih

    BalasHapus
  4. Waduh,kok nggak bisa dibuka ya? udah saya download.

    BalasHapus
  5. bisa dibuka lewat ms.excel nggak?

    BalasHapus
  6. pak, gunungkidul kapan ya??

    BalasHapus
  7. terimakasih, pak. sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  8. Passwordnya apa??
    kok gk bisa dibuka, itu gimana min??

    BalasHapus
  9. coba dilihat dibawah download, ada passwordnya.

    BalasHapus
  10. Pak saya mau ngecek sekolah saya, biar yg ga kebuka SMPIT bias gimana ya?

    BalasHapus
  11. analisis soalnya keluarnya sekitar jam berapa?

    BalasHapus
  12. pak klo pake ms.excel 2003 bisa dibuka?

    BalasHapus
  13. pak kabupaten KULON PROGO ada enggak?
    kalau bisa filenya khusus kab kulon progo

    BalasHapus
  14. budi: kabupaten kulonprogo belum ada
    dea: excel 2003 bisa, tapi analisis harus 2007
    yudanti: di klik sebelah kanan pojok tulisan SMP IT BIAS, ada panah kebawah, tinggal pilih smpnya

    BalasHapus
  15. usbn kira-kira diupload disini nggak ya pak?

    BalasHapus
  16. kalau sudah ada hasilnya nanti sy upload disini

    BalasHapus
  17. hai juga ican :*

    BalasHapus
  18. Kenapa sih ?

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel