-->

Download Soal UN SMP 2017 Matematika dan Pembahasan

Download Soal dan Pembahasan UN SMP 2017 Matematika. Soal UN SMP untuk mata pelajaran Matematika merupakan salah satu mata pelajaran yang sulit bagi sebagian siswa kelas 9 yang menghadapi Ujian Nasional. Salah satu yang membuat soal-soal Matematika terasa sulit adalah dikarenakan banyaknya rumus yang harus dihafal sehingga sebagian siswa menjadi putus asa ketika rumus yang seharusnya ia butuhkan untuk mengerjakan soal UN tidak hafal ataupun lupa.

Namun uniknya, karena mata pelajaran Matematika merupakan ilmu pasti, justru jumlah nilai sempurna, yaitu nilai 100 terbanyak justru ada di mata pelajaran Matematika.


Pada kesempatan kali ini, blog giri-widodo ingin membagikan soal-soal UN Matematika tahun 2017 yang dibuat oleh MGMP Matematika DKI Jakarta menggunakan powerpoint beserta pembahasan soal-soalnya yang akan muncul setelah kalian mecoba mengerjakan soal-soalnya.

Berikut Soal dan Pembahasan dalam bentuk Quiz yang bisa kalian pelajari.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Soal UN SMP 2017 Matematika dan Pembahasan"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel