-->

Download Soal UN SMP 2017 Lengkap


Download Soal UN SMP 2017 lengkap. UN SMP 2018 pada bulan April mendatang hampir bisa dipastikan tidak berbeda jauh dengan tahun sebelumnya yaitu UN 2017. Hal ini dikarenakan kisi-kisi UN 2018 isinya hampir sama persis dengan UN 2017 untuk semua mata pelajaran yang diujikan di UN yaitu Bahasa Indonesia, Matematika, Bahasa Inggris dan IPA. Namun untuk UN 2018 mendatang, soal UN 2018 untuk mata pelajaran Matematika diujicobakan menggunakan soal Pilihan Ganda dan Esai Pendek.

Model pertanyaan yang ditanyakan pada UN tahun lalu juga sudah mulai menggunakan soal-soal yang bertipe HOTS (Higher Order Thinking Skills) yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Bagi para siswa yang tahun ini menghadapi UN 2018 SMP, ada baiknya kalian belajar SOAL UN SMP 2017 yang lalu ya. Berikut blog giri-widodo bagikan soal-soalnya di link berikut ini.


Bahasa Inggris





Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Download Soal UN SMP 2017 Lengkap"

Posting Komentar

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel