-->

Kisi-Kisi UN 2017 SMA Luar Biasa

BSNP (Badan Standar Nasional Pendidikan) akhirnya telah mengeluarkan kisi-kisi / SKL UN 2017 pada tanggal 23 Desember 2016 kemarin.

Sebelumnya, Menteri Pendidikan yang baru, Bapak Muhajir Effendi mewacanakan moratorium UN 2017 namun oleh pemerintah melalui bapak Jusuf Kalla ditolak dan dianggap masih perlu adanya Ujian Nasional pada tahun 2017 ini.


Bagi yang ingin Download Kisi-Kisi Ujian Nasional SMA Luar Biasa Ketunaan Netra/Daksa/Laras, Sekolah Menengah Atas Luar Biasa Ketunaan Rungu, Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Ketunaan Netra/Daksa/Laras, dan Sekolah Menengah Pertama Luar Biasa Ketunaan Rungu Tahun Pelajaran 2016/2017 (unduh disini);




Sumber: BSNP

Berlangganan update artikel terbaru via email:

1 Response to "Kisi-Kisi UN 2017 SMA Luar Biasa"

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus

Silakan berkomentar yang baik dan sopan ya. Mohon laporkan kalau ada link mati. Request dan pertanyaan silakan melalui kolom komentar. Salam hangat dari blog giri-widodo

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel